Sutradara Todd Philips Umumkan Judul Sekuel Film <i>Joker</i>, Joaquin Phoenix Masih Jadi Pemeran Utama
Joker (Warner Bros)

Bagikan:

DENPASAR - Sutradara Todd Philips memberikan sinyal bahwa sekuel film Joker akan segera diproduksi. 

Melalui akun Instagramnya, Philips membagikan foto sampul depan naskah film Joker: Folie à deux. Judul ini merupakan referensi Perancis mengenai gangguan mental yang berimbas pada banyak orang.

Naskah ini ditulis Todd Philips bersama Scott Silver. Keduanya mengerjakan film pertama Joker yang dirilis pada tahun 2019.

Tak hanya itu, Philips juga mengunggah foto pemeran karakter Joker, Joaquin Phoenix yang membaca naskah sekuel film Joker. 

Unggahan Philips seolah mejawab pertanyaan yang sempat diajukan kepada Phoenix pada tahun 2021. Saat itu ia merespons rumor yang menyebutkan Warner Bros sedang mengerjakan sekuel Joker.

“Ada beberapa hal yang bisa kita lakukan dengan pria ini dan (dikembangkan) lebih jauh. Tapi apakah kita akan melakukannya? Saya tidak tahu,” lanjutnya.

Film pertama Joker menjadi film R-rated pertama dengan pendapatan hingga Rp14 triliun. Film ini juga memperoleh 11 nominasi Oscar dan dua kemenangan untuk Joaquin Phoenix dan Hildur Guonadottir.

Sinopsis film Joker

Film Joker mengisahkan Arthur Fleck, seorang komedian yang mengalami penyakit neurological disorder. Arthur Fleck sering tertawa bahkan pada kondisi yang tidak lucu dan dianggap ‘gila’ oleh orang di sekitarnya.

Berawal dari sana, Arthur Fleck menjadi seorang kriminal di kota Gotham dan melakukan hal kriminal. Pihak Warner Bros belum mengumumkan kapan Joker: Folie à deux akan tayang di bioskop.

Artikel ini telah tayang dengan judul Joaquin Phoenix Baca Naskah, Sutradara Umumkan Judul Sekuel Joker

Selain informasi soal sekuel film Joker, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.