Joaquin Phoenix Buka Suara Soal Sekuel Film <i>Joker</i>
Joaquin Phoenix. (Warner Bros).

Bagikan:

DENPASAR – Aktor Joaquin Phoenix buka suara soal sekuel film Joker yang sedang digarap rumah produksi Warner Bros.

Sejak film Joker ditayangkan, rumor mengenai sekuelnya terus bergema di dunia maya.

Joaquin Phoneix bicara soal pengembangan karakter Arthur

Phoenix sendiri tidak mengonfirmasi rencana apapun mengenai cerita baru filmnya, dia malah bertanya soal pengembangan karakter Arthur.

 “Sejak kami memulai syuting, Anda tahu.. (Joker) adalah sosok yang menarik,” kata Joaquin Phoenix di acara The Playlist pada Selasa, 5 Oktober.

“Ada beberapa hal yang bisa kita lakukan dengan pria ini dan (dikembangkan) lebih jauh. Tapi apakah kita akan melakukannya? Saya tidak tahu,” lanjutnya.

Pada awal tahun ini, sutradara Todd Philips dilaporkan sedang mengerjakan naskah untuk film prekuelnya. Di sisi lain, ada laporan yang menyebutkan Warner Bros sedang merencanakan sekuel Joker.

Film Joker yang dirilis pada tahun 2019 mendapat apresiasi positif dari penonton. Phoenix pun membawa penghargaan Best Actor di Academy Awards 2020.

Joaquin Phoenix juga disebut mendapat tawaran 50 juta dolar AS untuk kembali membintangi Arthur Fleck dalam dua film Joker.

Film Joker mengisahkan Arthur Fleck, seorang komedian yang mengalami penyakit neurological disorder. Alhasil, Arthur sering tertawa bahkan pada kondisi yang tidak lucu dan dianggap ‘gila’ oleh orang di sekitarnya.

Berawal dari sana, Arthur Fleck menjadi seorang kriminal di kota Gotham dan melakukan hal kriminal.

Artikel ini telah tayang dengan judul Joaquin Phoenix Jawab Rumor Sekuel Film Joker.

Selain informasi soal sekuel film Joker, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Terkait