Isyana Sarasvati Bakal Gelar Konser Tunggal di Bali
Isyana Sarasvati (REDROSE Records)

Bagikan:

DENPASAR - Penyanyi Isyana Sarasvati bakal menggelar konser tunggal bertajuk LEXICONCERT Live on Tour pada 22 Juli 2022 di Bali. Konser ini juga bisa disaksikan secara live streaming di platform Vidio. 

Senior Vice President Content dari Vidio, Eva Stephanie, menjelaskan bahwa konser “LEXICONCERT Live on Tour” yang berlokasi di Taman Bhagawan, Bali, akan dilaksanakan secara hibrida.

"Vidio memfasilitasi agar para penonton dapat menyaksikan Live Concert secara daring, dengan kualitas High Definition untuk menikmati lantunan suara dan lagu-lagu Isyana Sarasvati," kata Eva Kamis, 14 Juli, dikutip dari Antara

Isyana Sarasvati rindu konser 

LEXICON adalah nama dari album ketiga Isyana Sarasvati, yang dirilis pada 2019, dan sudah diputar sebanyak lebih dari 30 juta kali secara daring, hingga hari ini. Tidak hanya album LEXICON, Isyana juga akan membawakan sederet karya-karya hits yang kehadiran-nya sudah sangat ditunggu oleh para pencinta musik tanah air.

Bagi Isyana, LEXICON adalah kamus bagi seorang yang ingin menemukan beragam sentuhan indah dari para musisi berbakat di Indonesia. Kamus ini didedikasikan oleh Isyana untuk para penggemar yang ingin menjelajah ke masa di mana batas genre dan komersial industri musik belum berlaku, masa di mana proses kreatif dibangun tanpa batas, dan masa di mana musik menjadi ekspresi individual yang menceritakan cara pandang terhadap dunia.

Isyana mengaku sudah sangat merindukan bertukar energi dengan penonton secara langsung, setelah rencana tur konser tertunda selama lebih dari 2 tahun dan akhirnya bisa terealisasi pada pertengahan tahun ini. Isyana menggelar konser tunggal di lima kota di Indonesia secara berturut-turut, di mana empat konser terdahulunya telah sukses menarik lebih dari 10.000 penonton.

Konser musik ini akan disemarakkan juga oleh musisi ternama seperti Afgan, Raisa, Gamaliel, Redi Hasa, Rendy Pandugo dan Idgitaf.

selain informasi soal Isyana Sarasvati bakal gelar konser tunggal di Bali, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.