Isyana Sarasvati Ungkap Perasaanya Satu Proyek dengan Nicholas Saputra: Tegang Sekaligus Senang
Isyana Sarasvati (Instagram/@isyanasarasvati)

Bagikan:

DENPASAR – Solois Isyana Sarasvati mengungkap perasaannya setelah terlibat dalam satu proyek bersama aktor Nicholas Saputra.

Diketahui, Isyana dan Nicholas didapuk menjadi brand ambassador produk kopi.

Impian Isyana Sarasvati terwujud

Menurut Isyana, bekerja sama dengan Nicholas Saputra merupakan impian yang terwujud. Pasalnya ia sudah melihat sang aktor sejak kecil melalui layar lebar.

"Natap Nicholas Saputranya tegang, karena kan seorang Nicholas Saputra yang aku lihat dari kecil. Biasanya aku lihat di layar lebar," tutur Isyana Sarasvati, dikutip dari Antara, Rabu, 19 Januari.

Pelantun Il Sogno itu melihat ada sebuah video kompilasi yang memperlihatkan Isyana berbicara tentang Nicholas Saputra.

"Sampai ada yang bikin kompilasi. Aku pernah main sama temen terus kita bikin video gitu, ternyata di video itu aku ngomongin Nicholas Saputra terus ada yang combine gitu. Pada akhirnya mereka bilang 'cie akhiinya satu proyek' gitu," katanya.

Isyana Sarasvati dan Nicholas Saputra menjadi BA Kopi Kenangan Hanya Untukmu. Diketahui keduanya sudah menjalani syuting iklan bersama.

Adapun Susan Ernawati sebagai Head of Marketing Kopi Kenangan menjelaskan pemilihan Nicholas Saputra dan Isyana Sarasvati bukan tanpa alasan.

"Kita melihat mas Nicho itu orang yang cukup romantic, supportive. Kalau mbak Isyana ini orangnya sangat humoris dan sering berbagi kebahagiaan,” kata Susan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Satu Proyek dengan Nicholas Saputra, Isyana Sarasvati Antara Senang dan Tegang.

Selain informasi soal Isyana Sarasvati satu proyek dengan Nicholas Saputra, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!