Raisa Bakal Gelar Konser Tunggal di Gelora Bung Karno Usai Ditunda 2 Tahun
Raisa (Instagram @raisa6690)

Bagikan:

DENPASAR - Penyanyi Raisa bakal menggelar konser tunggal di Stadion Gelora Bung Karno tahun depan. Konser tersebut sedianya digelar pada 2020. Akan tetapi, pelaksanaannya ditunda akibat pandemi COVID-19. 

“Raisa dan JUNI Concert selaku promotor kembali bersiap untuk menggelar event akbar ini pada Februari 2023,” begitu pernyataan Raisa dan promotor, dikutip dari VOI

Satu-satunya penyanyi perempuan yang tampil di GBK 

Raisa menjadi satu-satuna penyanyi perempuan Indonesia yang tampil di Gelora Bung Karno

“Konser ini tidak hanya tentang aku, tapi tentang semua orang. Bagaimana YourRaisa dan masyarakat menanyakan dan memperlihatkan dukungannya terhadap sebuah mimpi,” kata Raisa.

“Ini bukan lagi menjadi mimpiku, tapi mimpi kita bersama. Let’s make history, together!” harapnya.

Pihak promotor belum mengumumkan tanggal terbaru konser Raisa. Akan tetapi kabar ini disambut dengan baik oleh penggemar yang menantikan sang idola dalam konser solonya.

Sebelumnya, Raisa pernah mengadakan konser tunggal di Istora Senayan pada Mei 2015. Saat itu Raisa sudah merilis dua album yaitu Self Titled (2011) dan Heart to Heart (2013).

Pada Mei lalu, Raisa juga menggelar showcase dalam rangka peluncuran album barunya, It’s Personal. Ia membuat showcase spesial tersebut di Stadion Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Artikel ini telah tayang dengan judul 2 Tahun Ditunda, Konser Raisa di GBK Digelar Februari 2023

Selain informasi soal Raisa konser di Gelora Bung Karno, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.