Berita Bali Terkini: Mayat Bayi Ditemukan Sudah Membusuk di Selokan Denpasar, Polisi Buru Pelaku
ILUSTRASI PIXABAY

Bagikan:

DENPASAR - Mayat Bayi ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di selokan Jalan Bypass Ngurah Rai, Sidakarya, Kota Denpasar, Bali. 

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Made Teja Dwi Permana menyebut pihaknya tengah menyelidiki temuan jenazah bayi perempuan tersebut. 

"Kami masih selidiki dan masih tahap pencarian saksi-saksi. Nanti kami cek CCTV di seputaran sana kalau memang dibuang di sana pada saat di lokasi. Namun ada kemungkinan juga bayi ini hanyut terbawa sungai selokan itu tapi masih kami cari saksi-saksi," kata Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Made Teja Dwi Permana, Rabu, 29 Juni, dikutip dari VOI

Belatung ditemukan di tubuh bayi 

Jasad bayi ini ditemukan warga pada sekitar pukul 18.00 WITA, Selasa, 28 Juni.

"Ternyata memang benar bayi berjenis kelamin perempuan dalam kondisi sudah meninggal, lalu saksi memberi tahu warga yang ada di sekitar lokasi dan menghubungi pihak kepolisian," imbuhnya.

Jasad bayi ini ditemukan sudah dalam kondisi membusuk. Ada belatung di bagian tubuhnya.

Temuan ini ditindaklanjuti dengan tim identifikasi Polresta Denpasar. Olah tempat kejadian perkara (TKP) sudah dilakukan.

"Sudah dalam keadaan meninggal dengan kondisi jenazah sudah membusuk dan ditemukan belatung pada bagian pusar dan kepalanya. Pada pukul 19.50 WITA, jenazah bayi orok dibawa ke RSUP Sanglah, Denpasar, dengan menggunakan mobil ambulans milik BPBD Kota Denpasar," kata Kompol Teja Dwi.

Artikel ini telah tayang dengan judul Jasad Bayi Ditemukan Sudah Membusuk di Selokan Denpasar, Ditemukan Belatung di Tubuhnya

Selain informasi soal mayat bayi ditemukan sudah membusuk di selokan Denpasar, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.