Berita Bali Terkini: Mayat Perempuan Tanpa Celana Ditemukan Membusuk di Sungai Ayung-Mengwi
Evakuasi mayat perempuan di Sungai Ayung (Dok. Humas Polres Badung).

Bagikan:

DENPASAR - Mayat perempuan tanpa celana ditemukan sudah dalam kondisi membusuk di SUngai Ayung, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. 

Sontak, penempuan mayat tanpa identitas tersebut menghebohkan warga sekitar. Warga pun melaporkan hal tersebut ke Polsek Mengwi. 

"Telah ditemukan mayat berjenis kelamian perempuan yang mengambang di sungai tanpa busana dan pada mayat nihil ditemukan identitas," kata Kasi Humas Polres Badung, Bali,  Iptu Ketut Sudana, Senin, 30 Mei malam, dikutip dari VOI

Sempat dikira boneka 

Saksi dilaporkan mulanya mengira mayat perempuan itu adalah boneka. Saksi lantas melaporkan ke aparat desa Lukluk yang langsung menghubungi kepolisian.

Sementara, hasil identifikasi, kondisi jasad perempuan itu sudah mengalam pembusukan.

Kepolisian masih menyelidiki temuan mayat perempuan ini. "Pada pukul 17:00 Wita tim BPBD Kabupaten Badung tiba di lokasi untuk mengevakuasi mayat dan dengan ambulans dibawa ke RSUD Mangusada, Badung," ujarnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Bikin Geger, Mayat Perempuan Tanpa Celana Membusuk Ditemukan di Pintu Dam Mengwi Bali

Selain informasi soal mayat perempuan tanpa celana ditemukan membusuk di Sungai Ayung, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.