Berita Bali Terkini: Mayat Pria Penuh Luka Ditemukan di Selokan Ubung-Denpasar
ILUSTRASI PIXABAY

Bagikan:

DENPASAR - Warga Jalan pidada, Banjar Tengah, Kelurahan Ubung, Kota Denpasar, bali digegerkan dengan penemuan mayat pria di selokan. 

Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana mengatakan, korban tewas ditemukan pada Minggu 29 Mei. Didekat mayat juga terdapat motor. Polisi menduga korban berasal dari Nusa Tenggara Timur. 

AKBP Jiartana menambahkan, saat ini Polresta Denpasar masih melakukan penyelidikan terkait kasus penemuan mayat tersebut. 

"Untuk peristiwa itu masih pengembangan tim gabungan dan masih dilakukan penyelidikan," kata Jiartana, Senin, 30 Mei, dikutip dari Antara. 

Korban tewas dengan mengenaskan

Jiartana menuturkan, korban tewas ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan. saat ditemukan, mayat dipenuhi luka.

"Luka pada kepala korban dari kendaraan juga ada kerusakan, penyebab dan sebagainya beri waktu penyelidik dan penyidik kami di lapangan untuk mengecek,” imbuhnya.

"Semua yang terkait di TKP pasti diamankan dan dipelajari. Apakah ini suatu kejadian pembunuhan atau penganiayaan berat atau laka lantas, kita mohon waktu," papar AKBP Jiartana.

Saat ini mayat korban sedang diatuopsi. Polisi masih kini mencari keluarga korban.

Artikel ini telah tayang dengan judul Viral Temuan Mayat di Selokan Ubung Denpasar, Polisi Masih Selidiki

Selain informasi soal mayat pria penuh luka ditemukan di selokan Ubung-Denpasar, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.