Mayat Perempuan Ditemukan di Dasar Tebing Pantai Nyang-nyang Bali
Tim SAR mengevakuasi mayat perempuan di dasar tebing Pantai Nyang-nyang Pecatu Kuta Selatan Bali/DOK ISTIMEWA

Bagikan:

DENPASAR – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan, ditemukan di tebing pantai Nyang-nyang, Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Mayat tersebut ditemukan oleh seorang pemancing bernama Nyoman Sudiartana pada Kamis, 23 Desember 2021.

Diprakirakan sudah tewas lebih dari satu minggu

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, saksi menemukan mayat tersebut dalam kondisi yang mengenaskan.

"Untuk identitas korban masih ditelusuri oleh unit Reskrim Polsek Kuta Selatan," kata Iptu Sukadi, dikutip VOI BALI, Jumat, 24 Desember. 

Menurut keterangan Sukadi, saksi menemukan mayat saat hendak memancing di sekitar tebing pantai Nyang-nyang. Saat sedang menuruni tebing, saksi mencium bau busuk yang sangat menyengat

"Setelah beberapa saat, (saksi) menemukan sesosok mayat yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan dalam keadaan terlentang,” sambung Sukadi.

Kondisi mayat disebut polisi sudah mengenaskan dengan pakaian dalam yang sobek. Penemuan ini dilaporkan ke pihak desa setempat.

"Untuk identitas korban masih belum diketahui dan pada pukul 11.10 WITA anggota Basarnas tiba di lokasi dan langsung melakukan pencarian korban di dasar tebing. Kemudian, pukul 12.00 WITA jenazah berhasil diangkat dengan menggunakan kantong mayat," papar Sukadi.

Kondisi korban sudah membusuk, kepala terpisah dan menjadi tengkorak.

“Diperkirakan sudah meninggal selama satu minggu lebih dengan mengingat sebelumnya telah ditemukan satu sepeda motor jenis  Honda Scoopy terparkir lama di area lokasi," ujar Sukadi sekaligus menyebut mayat perempuan itu dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar.

Artikel ini telah tayang dengan judul Mayat Perempuan Ditemukan di Dasar Tebing Pecatu, Kondisinya Mengenaskan.

Selain informasi soal mayar perempuan ditemukan di dasar tebing Pantai Nyang-nyang-Bali, simak perkembangan situasi terkini hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Terkait