Berita Bali Terkini: Mayat Pria yang Ditemukan di Selokan Ubung-Denpasar Diduga Korban Pembunuhan
ILUSTRASI PIXABAY

Bagikan:

DENPASAR - Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengungkap identitas mayat pria penuh luka yang ditemukan di selokan kawasan Jalan Pidada, Ubung, Denpasar Utara, Denpasar, Bali pada Minggu 29 Mei.  

Bambang mengatakan, korban bernama Jape Rina (24), warga Nusa Tenggara Timur. Polisi menduga korban tewas karena dibunuh. 

Polisi buru pelaku 

AKBP Bambang menyebut Polresta Denpasar tengah memburu empat pelaku pembunuhan Jape Rina. 

"Iya sekilas begitu (pembunuhan, red). Ada empat orang masih pencarian," kata Bambang Rabu, 1 Juni, dikutip dari VOI

Dalam penyelidikan, diduga terjadi cekcok antara pelaku dan korban. Empat orang diduga pelaku sudah dikantongi identitasnya.

"Ada salah paham antara mereka dan mereka berteman. (Pelaku) masih proses (penangkapan) dan sudah kita kantongi," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, saat mayat ditemukan di selokan Ubung, Denpasar Utara, terdapat luka pada tubuh korban.

"Luka pada kepala korban dari kendaraan juga ada kerusakan, penyebab dan sebagainya beri waktu penyelidik dan penyidik kami di lapangan untuk mengecek,” kata Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana, Senin, 30 Mei.

Artikel ini telah tayang dengan judul Mayat Pria yang Ditemukan di Selokan Ubung Denpasar Diduga Dibunuh, 4 Orang Diburu Polisi

Selain informasi soal mayat pria yang ditemukan di selokan Ubung-Denpasar diduga korban pembunuhan, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.