Berita Bali Terkini: WNA Australia yang Tewas di Selokan Jalan Bumbak-Badung Ternyata Petarung MMA
Petarung MMA asal Australia, Keith Thomas Coughlan (kiri). (Foto: Instagram @balimma)

Bagikan:

DENPASAR - Warga Negara (WN) Australia bernama Keith Thomas Coughlan yang ditemukan tewas di selokan Jalan Bumbak, Kuta, Badung, Bali pada Minggu, 24 Juli 2022 ternyata merupakan seorang petarung Mixed Martial Arts (MMA). 

Sebelum ditemukan tewas di selokan, korban mengalami kecelakaan. Sepeda motor yang ditungganginya diduga menabrak parit drainase. 

Menurut informasi warga setempat bernama I Wayan Sumertha, dia melihat ada yang janggal di dalam selokan ketika melintas di TKP dari arah Barat.

Kemudian saksi berhenti lalu mengambil HP untuk penerangan dan melihat ada sepeda motor Honda Vario Techno warna hitam di selokan, demikian yang dilansir Antara.

Saksi lantas melihat ada kaki korban yang diduga sudah meninggal dunia. Setelah itu, saksi langsung menghubungi Prajuru desa adat Anyar Kelod untuk mendatangi lokasi kejadian perkara (TKP).

Pemerintah Australia berikan bantuan konsuler 

Diketahui, Coughlan merupakan petarung MMA yang tinggal di Freemantle, Australia Barat. 

Dikutip VOI dari The Sun, Coughlan telah memenangi pertarungan MMA pertamanya saat berkompetisi di Canggu Fight Night 23, 25 Juni lalu.

Juru bicara Departemen Luar Negeri mengatakan, pihaknya akan memberikan bantuan konsuler kepada keluarga korban. Namun, mereka enggan mengomentari rincian kasus yang menimpa pertarung MMA itu.

"Seperti semua kasus konsuler, departemen tidak mengomentari perincian kasus tersebut," ujar juru bicara tersebut, menyadur The Sun.

Artikel ini telah tayang dengan judul Bule yang Tewas di Selokan Jalan Bumbak Kuta Bali Ternyata Petarung MMA

Selain informasi soal WN Australia tewas di selokan jalan Bumbak-Badung, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.