Lansia di Badung Ditemukan Tewas di Selokan Depan Rumahnya
DOK KEPOLISIAN

Bagikan:

DENPASAR – Seorang pria lanjut usia (lansia) bernama Edwin Mongondow (70) ditemukan tewas di selokan depan rumahnya di Perumahan Bukit Pratama, Jalan Gong Kebyar, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Menurut keterangan Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, korban selama ini tinggal sendiri di rumah tersebut.

"Korban tinggal sendiri di (rumah) dan putra-putri korban tinggal di luar Bali," kata Iptu Sukadi.

Korban sempat cabuti rumput saat dini hari  

Dari keterangan saksi, diketahui korban sempat terlihat di depan rumahnya pada Rabu, 5 Januari sekitar pukul 02.30 WITA dini hari.

"Saksi melihat korban duduk di lokasi sambil melakukan aktivitas mencabut rumput dan saksi hanya lewat saja tanpa menegur korban," imbuhnya.

Sekitar pukul 05.00 WITA, saksi lainnya mendapatkan informasi orang terjatuh di selokan. Saat dicek, ditemukan korban terperosok di selokan.

"Dengan adanya kejadian tersebut saksi menghubungi pengurus perumahan dan saksi bersama warga menutupi korban dengan selimut," ujar Sukadi.

Sekitar pukul 08.50 WITA, ambulans BPBD Badung tiba di rumah korban dan membawa korban menuju RSUP Sanglah Denpasar.

"Korban diduga menderita sakit dengan ditemukan resi cekup medis Rumah Sakit Siloam dan beberapa obat-obat di dalam rumah korban," jelas Sukadi.

Artikel ini telah tayang dengan judul Pria di Denpasar Ditemukan Meninggal di Selokan Depan Rumahnya.

Selain informasi soal lansia di Bali ditemukan tewas di selokan depan rumahnya, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!