Marvel Jadikan Tatiana Maslany Sebagai Superhero Wanita <i>She-Hulk</i>
Tatiana Maslany (tangkapan layar)

Bagikan:

DENPASAR - Marvel menghadirkan superhero wanita terbaru dalam sebuah film berjudul She-Hulk: Attorney at Law

Trailer perdana She-Hulk memperlihatkan Jennifer Walters (Tatiana Maslany), seorang pengacara yang mendapat kekuatan dan hidupnya berubah dalam semalam. Dengan perubahan itu, Walters ingin menjadi pengacara biasa.

"Menjadi pahlawan super adalah sebuah ujian. Siapa yang akan melindungi dunia jika bukan sepertimu?" begitu narasi Mark Ruffalo dalam trailer.

Walters juga membicarakan dirinya yang bukan menjadi bagian dari Avengers. She-Hulk menceritakan Walters yang merupakan sepupu dari Bruce Banner. Walters mewarisi kekuatan Hulk setelah mendapat transfusi darah dari saudaranya.

Mampu kontrol emosi di depan publik 

Berbeda dari Hulk, She-Hulk bisa mengontrol emosi dan karakternya di depan publik. Jennifer Walters juga bekerja sebagai pengacara yang berfokus dengan kasus-kasus orientasi manusia super.

Dalam trailer singkat itu, penonton bisa melihat Mark Ruffalo kembali berakting sebagai Hulk. Kemudian ada Tim Roth, Benedict Wong, Ginger Gonzaga, Josh Segarra, Jameela Jamil, Jon Bass dan Renée Elise Goldsberry.

Diproduseri Kevin Feige, serial She-Hulk ditulis oleh Jessica Gao dan diarahkan Kat Coiro bersama Anu Valia.

She-Hulk menjadi serial ketiga Marvel Studios di tahun ini setelah Moon Knight dan Ms. Marvel. Berjumlah 10 episode, She-Hulk bisa disaksikan setiap hari Rabu mulai 17 Agustus lewat Disney+ Hotstar.

Artikel ini telah tayang dengan judul Tatiana Maslany Debut Jadi Superhero dalam Trailer She-Hulk

Selain informasi soal Marvel jadikan Tatiana Maslany sebagai Superhero Wanita She-Hulk, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.