Tatiana Maslany 'She-Hulk' Gabung MCU, Ingin Adu Akting dengan Florence Pugh
Tatiana Maslany (Disney+)

Bagikan:

JAKARTA - Tatiana Maslany melakukan debutnya sebagai She-Hulk dalam serial She-Hulk: Attorney at Law. Dalam sebuah wawancara terbaru, Maslany mengungkap keinginannya untuk beradu peran dengan superhero Marvel lainnya.

Dalam serial tersebut, ia bertemu dengan Hulk (Mark Ruffalo), Wong (Benedict Wong), dan Daredevil (Charlie Cox). Ia mengaku ingin beradu peran dengan aktris Florence Pugh yang memerankan Yelena Belova dalam film Black Widow.

“Saya mencintai Florence Pugh sebagai aktor jadi saya ingin adu akting dengan dia,” ujar Tatiana Maslany melansir Comic Book.

“Saya rasa duo akan aneh tapi bakal menyenangkan,” lanjutnya.

Florence Pugh berperan sebagai Yelena Belova, adik dari Natasha Romanoff (Scarlett Johansson). Pugh kembali memerankan dalam serial Hawkeye dan beradu peran dengan Clint Barton (Jeremy Renner).

Sementara itu Tatiana Maslany berperan sebagai Jennifer Walters, seorang pengacara yang bekerja untuk divisi Superhuman Law di Goodman. Ia memiliki kekuatan setelah mendapat transfusi darah dari Bruce Banner (Mark Ruffalo).

Video yang beredar juga memperlihatkan She-Hulk memiliki kulit berwarna hijau dengan kostum putih dan ungu agar serupa dengan versi komik. She-Hulk juga dibintangi Jameela Jamil, Renee Elise Goldsberry, Ginger Gonzaga, Josh Segaraa, dan Tim Roth.

Adapun episode pertama She-Hulk akan dirilis pada hari ini, Kamis, 18 Agustus di Disney+ Hotstar.