Segera Tayang di Bioskop, Film <i>Ashiap Man</i> Tawarkan Superhero Baru untuk Anak Indonesia
Atta Halilintar dan Chand Parwez (Foto: Alit Bagus/VOI)

Bagikan:

DENPASAR – Film Indonesia terbaru berjudul Ashiap Man yang diproduksi oleh Starvision bakal tayang di bioskop Indonesia pada 10 Februari mendatang.

Sinopsis film Ashiap Man bercerita tentang Zul (Atta Halilintar) yang terobsesi dengan tokoh pahlawan dan hanya Aisyah (Aurelie Hermansyah) yang selalu mendukungnya menjadi ksatria pembela kampung mereka. Suatu hari Zul bertemu dengan wanita misterius bernama Kiara (Nasya Marcella) dan gagal saat mencoba menyelamatkan ayahnya. Akibatnya Zul patah semangat untuk jadi pahlawan.

Film Ashiap Man hadirkan superhero baru

Film Ashiap Man bisa ditonton semua usia dan menghadirkan superhero baru untuk anak Indonesia.

Awalnya, tak sedikit yang mengira kalau Ashiap Man adalah film bertemakan super hero layaknya produksi Marvel dan DC yang menonjolkan sosok berkekuatan super.

Padahal, kenyataannya, film arahan Atta Halilintar itu ingin memupuk benih kesatria pada masyarakat tanpa perlu punya kekuatan spesial.

"Kita ingin membuat karya yang bisa menginspirasi anak-anak, remaja dan kekuarga Indonesia untuk lebih peduli sesama, peduli lingkungan, dan menyuburkan benih-benih kebangsaan," tutur pendiri Starvision Indonesia, Chand Parwez, dikutip dari VOI, Sabtu, 5 Februari.

Tetap berkarya di tengah pandemi COVID-19 tidaklah mudah. Tak jarang para pembuat film harus menunda proses syuting hingga batas yang tidak bisa diterka. Film Ashiap Man menghadapi tantangan itu bahkan sampai membutuhkan 2 tahun untuk dirampungkan.

"Keseriusan Atta untuk karyanya ini perlu dikasih acungan jempol dan mengingatkan saya pada almarhun Benyamin S dan Dono ketika jadi jagoan di film-film lawas yang sangat berkesan bagi saya," ucapnya.

Selain Atta, Aurel, film Ashiap Man juga turut dibintangi oleh Nasya Marcelka, Gritte Agatha, Rizky Billar, Elma Theana, Samuel Rizal, Yayan Ruhiyan, Marcelino Lefrandt, Raffi Ahmad, serta Nagita Slavina.

Artikel ini telah tayang dengan judul Usung Kearifan Lokal, Film Ashiap Man Hadirkan Superhero Baru untuk Anak Indonesia.

Selain informasi soal film Ashiap Man, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!