<i>Ms. Marvel</i> Tampilkan Superhero Muslim Pertama di MCU, Begini Sinopsisnya
Poster Ms. Marvel (Twitter @msmarvel)

Bagikan:

DENPASAR - Serial tv terbaru berjudul Ms. Marvel tayang pada pada hari ini, Rabu, 8 Juni di platform streaming film Disney+ Hotstar. Serial ini menampilkan Kamala Kahn sebagai superhero muslim pertama di Marvel Cinematic Universe (MCU). Ms. Marvel juga menjadi debut perdana Iman Vellani sebagai Ms. Marvel. 

Sinopsis Ms. Marvel

Kamala Khan (Iman Vellani) tumbuh sebagai remaja muslim Amerika di Jersey, New Jersey. Ia gemar bermain video gim, membaca fiksi penggemar, dan pergi ke supermarket.

Khan juga menggemari pahlawan Marvel, khususnya Carol Denvers atau Captain Marvel. Suatu ketika ia mendapat kekuatan super di tengah kesulitannya menyesuaikan diri di lingkungannya.

Ia mendapat kekuatan dari sebuah gelang ajaib yang disebut Nega-Bands. Gelang itu memiliki kemampuan untuk mengubah energi.

Kehidupan Kamala Khan berubah drastis setelah mendapat gelang tersebut. Ia menghadapi berbagai permasalahan di sekolah dan di rumah. Dia juga mengalami diskriminasi terkait identitasnya.

Ms. Marvel diadaptasi dari komik yang pertama kali dirilis pada tahun 2013. Kevin Feige selaku bos Marvel mengatakan cerita Ms. Marvel mulai dikerjakan setelah perilisan film Captain Marvel (2019).

Diarahkan Bisha K. Ali, Ms. Marvel dibintangi sejumlah aktris dan aktor seperti Iman Vellani, Matt Lintz, Yasmeen Fletcher, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Saagar Shaikh, Rish Shah, Fawad Khan, dan masih banyak lainnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Mengenal Ms. Marvel, Superhero Muslim Pertama Dari MCU

Selain informasi soal sinopsis Ms. Marvel, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.