Tubagus Joddy Minta Maaf ke Gala Sky: Karena Aku, Kamu Kehilangan Orang Tersayang
Vanessa - Joddy - Bibi (Instagram @tubagusjoddy)

Bagikan:

DENPASAR – Tubagus Joddy pada Rabu, 2 Maret 2022 menjalani sidang lanjutan kasus kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Dalam sidang tersebut, Joddy menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga Vanessa dan Bibi.

Joddy juga mengaku bahwa dirinya dirinya mengantuk saat mengendarai mobil yang ditumpangi Vanessa dan Bibi.

“Saya menyesal karena enggak bilang kalau mengantuk. Karena saya sungkan takut ngerepotin. Untuk semua pihak yang ditinggalkan, untuk semua keluarga yang ditinggalkan, saya mohon maaf atas kelalaian saya,” kata Tubagus Joddy dikutip dari CumiCumi.

Joddy minta maaf ke Gala Sky

Joddy juga meminta maaf kepada Gala Sky, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Maaf kepada Gala karena ulahku kamu kehilangan kedua orangtuamu, orang yang paling kamu sayang,” lanjut Joddy.

Saat itu, Joddy menjelaskan kalau dia tetap melanjutkan menyetir di jalan karena tidak ingin merepotkan Bibi Ardiansyah. Ia menjelaskan kalau perjalanan akan segera sampai jadi ia merasa tanggung jika harus bertukar posisi.

"Karena saya sungkan takut merepotkan bang Bibi, sudah mau sampe," kata Joddy.

Tubagus Joddy disebut sebagai sopir yang menyebabkan kecelakaan mobil di tol Jombang pada Kamis, 4 November 2021. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi korban dari kecelakaan tersebut. Sementara, Gala Sky dan baby sitternya Siska dinyatakan selamat dari kecelakaan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Tubagus Joddy Akhirnya Minta Maaf ke Putra Vanessa Angel: Karena Aku, Kamu Kehilangan Orang Tuamu.

Selain informasi soal Tubagus Joddy minta maaf ke Gala Sky, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.