Menang Hak Perwalian, Haji Faisal Bakal Bersihkan Nama Baik Gala Sky, Vanessa Angel, & Bibi Ardiansyah
H. Faisal (tangkapan layar)

Bagikan:

DENPASAR - Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu 13 April mengabulkan gugatan Haji Faisal terhadap Doddy Sudrajat soal hak perwalian Gala Sky Ardiansyah. Dengan demikian, Faisal dinyatakan sebagai wali Gala Sky. 

Terkait hal ini, Faisal memiliki sejumlah rencana untuk membersihkan nama baik sang cucu yang mendapat cibiran.

BACA JUGA:


"Itulah tentu di dalam pemikiran saya ke depan, tentu saya harus berpikir dan bermusyawarah dulu ke depannya langkah-langkah mana," H. Faisal, dikuti VOI Seleb Oncam.

"Saya enggak pernah pikir akan sampai seperti ini. Tidak akan sampai menyebut hal-hal yang tidak pantas dikonsumsi publik," katanya.

Banyak hal yang tidak pantas

Sebelumnya ia mendengar ada oknum yang menyebut Gala Sky adalah anak di luar nikah. H. Faisal merasa omongan tersebut tidak pantas dan menyakiti keluarga.

"Itu yang membuat saya kecewa, terharunya gimana ya bercampur aduk. Tujuan saya tujuan mulia," lanjutnya.

"Ini anak, cucu, harus saya selamatkan. Makanya saya bingung apa yang mau saya bicarakan sekarang. Kenapa? Karena terlalu banyak hal-hal yang tidak pantas,” katanya.

"Sebenarnya saya yakin dan percaya bahwa cucu saya, anak saya dan menantu saya itu adalah orang baik. Kita sudah menyaksikan dan membuktikan," jelas H. Faisal.

Selain itu, H. Faisal juga banyak mendengar perkataan kurang pantas kepada anak dan cucunya. Sebagai seorang kakek, ia punya tujuan baik dalam menjadi wali bagi cucunya.

"Merasa miris juga saya omongannya, ucapannya, perkataannya. Saya sudah berusaha berbuat sebaiknya, berbicara sebaik-baiknya, untuk menahan diri, tapi ada juga segelintir orang-orang yang kadang ya tidaklah pantas diucapkan," tutup H. Faisal.

Artikel ini telah tayang dengan judul Menang Hak Wali, Faisal Janji Bersihkan Nama Baik Gala serta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Selain informasi soal Haji Faisal bakal bersihkan nama baik Gala Sky, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.