Viral News Anchor Menangis saat Wawancara Penyelamat Anak Vanessa Angel
Vanessa Angel (Foto: IG @vanessaangelofficial)

Bagikan:

DENPASAR – News Anchor Abraham Silaban menangis saat mewawancarai penyelamat anak Vanessa Angel, Gala Sky.

Potongan video yang memperlihatkan Abraham menangis diunggah ulang oleh warganet dan viral di media sosial.

Momen Abraham Silaban menangis mendengar kesaksian penyelamat Gala Sky

Abraham menitikkan air mata ketika mendengar kesaksian penyelamat Gala Sky, Aris Salim. Ketika kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya terjadi, Aris yang berprofesi sebagai pedagang nanas di bawah jembatan tol, mendatangi lokasi kejadian.

Aris mengaku menyaksikan detik-detik Vanessa dan Gala ingin saling mendekat.

"Waktu itu, saya dengar suara dengungan keras di atas jembatan itu. Lalu saya lari, naik lewat samping tebing itu," papar Aris, dilansir dari tayangan berita iNews TV, 12 November.

Aris melihat Vanessa Angel sudah tergeletak tak berdaya di tengah jalan dan jauh dari posisi mobil. "Sampai atas, Vanessa itu sudah tergeletak dan sopirnya itu sudah keluar dari mobil," ujarnya. Dia mengaku sempat melihat Vanessa Angel sempat menggerakan tangan sebelum menghembuskan nafas terakhir.

Keterkejutan Aries pun makin terhenyak ketika melihat Gala merangkak di tengah jalan. "Bapak katanya yang pertama kali lihat Gala merangkak?" tanya presenter TV.

Saat akan menolong Gala, Aris menyebut anak kecil itu sudah digendong sang sopir, Tubagus Joddy. Ketika Aris menghampiri Joddy, sopir itu menyerahkan Gala kepadanya.

Menurut pengakuan Aris, saat itu Joddy beralasan ingin menelpon keluarga.

"Iya, lalu sama sopirnya dikasihkan ke saya," papar Aris Salim.

"Supirnya itu langsung telpon, gak tahu telepon siapa," tambahnya.

Kemudian, Aris menegaskan bahwa saat itu ia melihat Gala tengah merangkak di tengah jalan menghampiri Vanessa Angel yang sudah tergeletak tak berdaya.

"Yang saya lihat begitu. Gak menambahi gak mengurangi. Waktu itu anaknya di luar. Sopirnya gendong anak itu. Langsung saya samperin. 'Tolong pegangin, saya mau telpon keluarga'," tambah Aris.

Masih penasaran, presenter TV itu pun bertanya bagaimana Aris menitipkan Gala ke mobil lain. Diakui Aris, ia tidak tega melihat Gala yang terluka cukup parah itu kepanasan di jalan raya.

Sehingga, ia pun menghentikan mobil yang melaju untuk menitipkan Gala. "Bapak katanya mengangkat anak itu di tengah jalan, kemudian bapak titipkan ke mobil yang ada di dekat kejadian?" tanya presenter TV.

"Saya kasihan, kan saat itu panas. Waktu ada mobil abu-abu berhenti, langsung saya titipin ke sopir mobil itu," papar Aris.

Mengenai luka yang dialami Gala, Aris mengaku tak kuasa melihat wajah putra tunggal Vanessa Angel.

 "Saya sampai gak bisa nanya. Karena saya juga adalah seorang bapak yang punya bayi. Saya bisa bayangkan gimana, gak kuat kayaknya," ucap presenter TV sambil menangis sesenggukan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Viral News Anchor Menangis Saat Mendengar Momen Terakhir Vanessa Angel, Nggak Kuat.

Selain informasi soal news anchor menangis saat wawancarai penyelamat anak Vanessa Angel, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!