Anya Geraldine Kembali Terlibat Cinta Segitiga dengan Reza Rahadian di Film <i>Garis Waktu</i>, Begini Sinopsisnya
Film Garis Waktu (MD PIctures)

Bagikan:

DENPASAR – Aktris cantik Anya Geraldine bakal kembali beradu peran dengan Reza Rahadian. Keduanya terlibat dalam proyek film Garis Waktu. Selain Anya dan Reza, film tersebut juga bakal dibintangi oleh Michelle Ziudith.

Film Garis Waktu diadaptasi dari novel dan lagu karya Fiersa Besari dengan judul yang sama. Sedangkan kursi sutradara diduduki oleh Hanung Bramantyo.

Yang menarik, film ini membawa kisah cinta segita antara Reza Rahadian, Michelle Zuidith dan Anya Geraldine.

Kisah cinta segitiga ini mengingatkan warganet akan peran Reza Rahadian dan Anya Geraldine di web series mereka Layangan Putus yang memiliki kisah serupa. Anya kembali menjadi orang ketiga bagi Reza Rahadian.

Sinopsis film Garis Waktu

Sinopsis film Garis Waktu bercerita tentang seorang pemuda bernama Sena (Reza Rahadian) yang hidup sebatang kara dan membiayai hidupnya dengan bekerja sebagai musisi kafe.  

Kehidupannya berubah setelah dirinya bertemu dan jatuh cinta dengan seorang gadis bernama April (Michelle Zuidith). Berasal dari keluarga bangsawan yang kaya raya, hubungan pasangan tersebut terhalang restu orang tua.

Hubungan keduanya ditentang orang tua April karena alasan tertentu. Hingga suatu ketika muncul sosok Sanya (Anya Geraldine) yang dapat membantu Sena menjadi musisi sukses. Apakah benar semata-mata karena profesi Sena yang hanya sebagai musisi kafe.

Penasaran dengan kisah cinta segitiga antara Anya Geraldine, Reza Rahadian dan Michelle? Saksikan perjalanan cinta mereka di film Garis Waktu pada 24 Februari mendatang.

Artikel ini telah tayang dengan judul Anya Geraldine Jadi Selingkuhan Reza Rahadian Lagi di Film Garis Waktu.

Selain informasi soal Anya Geraldine kembali terlibat cinta segitiga dengan Reza Rahadian, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!