MD Pictures Tunda Jadwal Tayang KKN di Desa Penari, Kapan Rilis di Bioskop?
KKN di Desa Penari (MD Pictures)

Bagikan:

DENPASAR – Rumah produksi MD Pictures kembali menangguhkan jadwal tayang film KKN di Desa Penari.

Sedianya, film yang dibintangi oleh Tissa Biani tersebut akan ditayangkan pada Kamis, 24 Februari besok. Akan tetapi, rencana itu digantikan dengan penayangan film Garis Waktu.

"Saya niatnya mau support bioskop, dengan tetap merilis film. MD gak berhenti membuat produk bagus dengan kontribusi box office lewat Makmum 2 dan Kukira Kau Rumah," ujar Manooj Punjabi, CEO MD Pictures ditemui di Senayan, Jaksel, dikutip dari VOI, Rabu, 23 Februari.

Menurutnya, film Garis Waktu punya potensi untuk disukai penonton karena cerita yang sederhana. "Saya sudah nonton, filmnya bagus. Ceritanya gampang dimengerti. Dan ada Reza juga Anya Geraldine yang kemarin viral di Layangan Putus. Saya berharap film ini diterima," jelasnya.

Lantas, kapan jadwal tayang film KKN di Desa Penari?

Manooj punya strategi mengubah jadwal tayang dengan pemikiran yang matang. "Saya pikir, KKN di Desa Penari ditempatkan kapan saja sudah banyak yang menunggu. Tapi film Garis Waktu tidak begitu. Minggu depan bakal ada libur Senin dan Kamis, saya harap bisa mendongkrak penjualan film Garis Waktu," terangnya.

Kendati demikian, Manooj Punjami memastikan bahwa film KKN di Desa Penari bakal dirilis pada musim lebaran.

"Lebaran. Saya yakin lebaran waktu yang tepat. Semoga pengelola bioskop menyambut rencana ini," tegas Manoj Punjabi.

Belum ada jadwal pasti yang diumumkan, namun jika mengacu pada lebaran 2022, maka film ini akan tayang Mei 2022.

Artikel ini telah tayang dengan judul Kapan KKN di Desa Penari Tayang? Ini Jawaban Produser Manoj Punjabi.

Selain informasi soal jadwal tayang film KKN di Desa Penari, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.