Reza Rahadian Dapat Peran Tak Biasa di Film <i>Garis Waktu</i>
Reza Rahadian (Foto: MD Pictures)

Bagikan:

DENPASAR – Aktor Reza Rahadian beradu peran dengan Anya Geraldine dan Michele Ziudith dalam film Indonesia terbaru berjudul Garis Waktu.

Film Garis Waktu diangkat dari novel karya Fiersa Besari berjudul sama. Film arahan sutradara Hanung Bramantyo ini dijadwalkan tayang di bioskop pada Kamis, 24 Februari besok.

Reza Rahadian jadi penyanyi di film Garis Waktu

Garis Waktu mengisahkan Sena, musisi indie yang kehidupannya berubah setelah dirinya bertemu dan jatuh cinta dengan seorang gadis bernama April. Berasal dari keluarga bangsawan yang kaya raya, hubungan pasangan tersebut terhalang restu orang tua.

Hubungan keduanya ditentang orang tua April karena alasan tertentu. Hingga suatu ketika muncul sosok Sanya yang dapat membantu Sena menjadi musisi sukses. Apakah benar semata-mata karena profesi Sena yang hanya sebagai musisi kafe

Reza Rahadian mendapat peran Sena yang tak biasa. Sesuai cerita, Senandika kerap tampil di cafe membawakan lagu indie. Sehingga dalam film tersebut Reza membawakan tiga lagu karya Fiersa.

"Untuk menyanyi, ada kesempatan mempelajari lagunya dulu. Kita menyelesaikan musik dulu, saya dikasih lagunya seperti apa, karena sebenarnya menyanyikan lagu, dan itu profesi aku di film," ujar Reza Rahadian di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, dikutip dari VOI, Rabu, 23 Februari.

Reza menjelaskan bahwa butuh diskusi mendalam antara dirinya dan sutradara karena gaya bernyanyi yang ditampilkan adalah gaya bernyanyi karakternya.

"Kita diskusi dulu yang pasti memastikan menyanyikan itu bukan dengan cara saya, tapi seorang Senandika. Jiwanya kan anak band, gayanya berbeda. Jadi bukan Reza Rahadian yang nyanyi," tambah Reza Rahadian.

Artikel ini telah tayang dengan judul Reza Rahadian Alih Profesi Jadi Penyanyi di Film Garis Waktu.

Selain informasi soal peran Reza Rahadian di film Garis Waktu, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.