Penjambret di Kuta Ditangkap Polisi Usai Ditabrak Pemotor
Pelaku penjambretan mahasiswi di Sunset Road Kuta Bali/DOK Kepolisian

Bagikan:

DENPASAR – Seorang penjambret di wilayah Kuta, Badung, Bali berinisial AF (25) ditangkap polisi setelah salah seorang penolong nekat menabrakkan kendaraannya ke pelaku.

AF menjambret tas milik Wikka Maiyam Kafomay (21) di Jalan Sunset Road, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali pada Senin, 24 Januari.

Sementara, pria yang tak mau namanya disebut, menabrak pelaku demi menolong korban.

"Untuk pelapor (korban) bersama temannya sudah melaporkam kejadian tersebut ke Polsek Kuta guna proses lebih lanjut," kata Kompol Orpa, Selasa, 25 Januari.

Kronologi

Pelaku penjambretan memepet motor korban saat berada di Jalan Sunset Road. Tas korban ditarik pelaku.

Korban berusaha mengejar pelaku sambil berteriak meminta tolong pengendara lainnya.

"Kemudian, saat di Jalan Sunset Road Seminyak, ada seorang laki-laki yang membantu mengejar pelaku dan akhirnya pelaku terkejar dan dihentikan dengan cara menabrak pelaku di daerah Sunset Road Seminyak," papar Kompol Orpa.

Akhirnya, barang korban yang dijambret berhasil diselamatkan. Polisi pun datang ke lokasi mengamankan pelaku yang lebih dulu ditangkap warga.

Sementara, dari hasil interogasi pelaku mengakui melakukan jambret. Dia juga pernah menjambret di Jalan Baypass Ngurah Rai Sanggaran, pada Minggu, 23 Januari malam.

"Rencananya hasil pencurian akan dia jual," ujar Kompol Orpa.

Artikel ini telah tayang dengan judul Mahasiswi Dijambret di Sunset Road Kuta, Penolongnya Menabrakkan Diri ke Penjambret hingga Berhasil Ditangkap.

Selain informasi jambret di Kuta ditangkap polisi, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!