Siap-siap, Warner Bros Games Montreal Segera Rilis Gim Gotham Knights
Gim Gotham Knights bakal dirilis pada 25 Oktober. (Foto: Twitter/Gotham Knights)

Bagikan:

DENPASAR – Gim RPG bertema Batman Open World Warner Bros, Gotham Knights bakal dirilis dalam waktu dekat.

Warner Bros Games Montreal akan merilis Gotham Knights pada 25 Oktober mendatang. Gim baru ini bakal tersedia di PC, PS5, PS4, Xbox Series X/S, dan Xbox One.

Mulanya Gotham Knights diumumkan pada Agustus 2020 dan direncanakan rilis pada 2021. Akan tetapi, peluncuran gim ini ditunda ke tahun 2022 karena Gotham Knights membutuhkan lebih banyak waktu untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pemain.

Pecahkan misteri tergelap di kota Gotham

Gotham Knights memungkinkan pemain baik itu solo ataupun dengan pemain kedua, untuk menyesuaikan seperti  Nightwing, Batgirl, Robin, dan Red Hood, saat mereka mencoba untuk menertibkan Gotham City setelah kematian Batman.

Anda akan diminta untuk memecahkan misteri yang menghubungkan bab-bab tergelap dalam sejarah kota Gotham, hingga mengalahkan penjahat terkenal dalam konfrontasi epik. Anda harus berevolusi menjadi Kesatria Kegelapan yang baru untuk menyelamatkan jalanan dari kekacauan.

Gotham Knights adalah salah satu dari beberapa gim DC yang sedang dalam pengembangan, dan akan menjadi satu-satunya gim yang akan dirilis pada tahun 2022.

Rocksteady, yang terkenal karena pembuatan seri Arkham dari gim Batman ini memiliki Suicide Squad: Kill the Justice League, yang secara teknis masih terdaftar sebagai gim yang dirilis tahun 2022. Akan tetapi laporan Bloomberg baru-baru ini mengklaim bahwa gim tersebut akan ditunda hingga 2023.

Monolith Productions, Shadow of Mordor, juga telah mulai mengerjakan judul Wonder Woman yang akan menampilkan sistem Nemesis kebanggaannya, tetapi hampir tidak ada detail lain tentang gim tersebut.

Artikel ini telah tayang dengan judul Ambil Peran Batman untuk Selamatkan Kota, Gim Gotham Knights Akan Dirilis 25 Oktober.

Selain informasi soal Gim Gotham Knights, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.