Eky Taufik Makin Bersemangat Bantu Bali United Raih Gelar Juara Liga 1 Usai Bekuk Madura United
Punggawa Bali United. (Twitter/@baliUtd)

Bagikan:

DENPASAR – Pemain Bali United Eky Taufik Febriyanto semakin semangat untuk merebut gelar juara Liga 1 2021/2022 setelah timnya membekuk Madura United dengan skor 2-0 dalam laga pekan ke-32 yang berlangsung Senin, 23 Maret di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali.

Diketahui, dalam laga tersebut Eky turun sebagai starter dan bermain selama 46 menit di dalam lapangan.

"Dari dalam diri saya sendiri pasti ada motivasi untuk membawa Bali United juara. Karena saya datang ke sini untuk membantu tim Bali United meraih gelar juara lagi," kata Eky, dikutip dari Antara, Rabu, 23 Maret. 

Eky sebut Bali United sedang berada di jalur juara

Bek kanan Bali United yang didatangkan dari Persis Solo tersebut yakin bahwa timnya saat ini tengah berada di jalur juara.

Besar harapan Eky untuk dapat menularkan aura juara setelah berhasil ikut mengantarkan Laskar Sambernyawa menjadi juara Liga 2 2021.

"Alhamdulillahnya sekarang kami masih berada di trek juara dan mungkin aura juara Persis Solo saya bawa ke Bali United dan Alhamdulillah hasilnya positif bagi tim," katanya.

Kini, langkah Eky dan rekan-rekannya untuk mengangkat trofi juara sudah semakin dekat, sebab Bali United hanya memerlukan satu poin saja untuk dapat mengukir sejarah sebagai tim pertama yang mampu "back to back" juara sejak era Liga Indonesia pada 1994.

Namun, diakuinya, langkah tersebut masih harus menemui ujian yang cukup berat, yakni menghadapi tim kuat Persebaya Surabaya.

"Insya Allah kami bisa kembali merasakan gelar juara dan kini hanya tingal satu poin lagi. Insya Allah melawan Persebaya kami akan juara," pungkasnya.

Saat ini, Bali United menempati puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 72 poin, atau selisih lima poin dari Persib Bandung di posisi kedua.

Selain informasi soal Eky Taufik makin bersemangat bantu Bali United raih gelar juara Liga 1, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.