Stefano Cugurra Ingin Bali United Tampil Spartan saat Lawan Madura United
Stefano Cugurra (Instagram/@baliunitedfc)

Bagikan:

DENPASAR – Pelatih Bali United Stefano Cugurra ingin anak asuhnya bermain Spartan saat melawan Madura United pada laga pekan ke-32 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Senin, 21 Maret 2022.

Coach Teco—sapaan akrab Stefano Cugurra ingin Serdadu Tridatu meraih kemenangan agar dapat memperlebar jarak dengan runner up klasemen Liga 1 Indonesia.

"Ya, pastinya. Apalagi jika besok (Senin) kami bisa memenangkan pertandingan, maka jarak poin kami akan semakin jauh dari Persib Bandung," kata Teco, dikutip dari Antara.

Bali United duduki puncak klasemen

Saat ini, Bali United masih berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 69 poin, atau selisih dua poin dari Persib di peringkat kedua, sedangkan tim lain masih jauh dengan perolehan poin di bawahnya.

Teco mengaku antusiastis dan menduga laga Bali United melawan Madura United akan berlangsung terbuka dan menarik untuk disaksikan.

Apalagi, kedua tim kini masih sama-sama berada di jalur kemenangan usai memetik kemenangan dari rival masing-masing dalam laga sebelumnya.

"Kami pasti sudah menunggu laga besok menghadapi Madura United, tim yang mempunyai banyak pemain bagus. Saya pikir pertandingan besok pasti bermain terbuka dan pastinya para penonton dapat menikmatinya dari rumah," kata pelatih asal Brazil itu.

Menurut dia, Bali United harus waspada kala menghadapi Laskar Sape Kerrab, terutama pada babak kedua karena Madura United terkenal sebagai tim yang kerap mencetak gol pada babak kedua, khususnya dalam menit 70 ke atas.

Namun Teco tidak risau karena selama timnya bekerja keras sejak menit awal dan fokus hingga peluit panjang maka catatan tersebut tidak perlu terlalu dikhawatirkan.

"Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, Madura United mempunyai pemain berkualitas di semua lini. Maka dari itu kami harus bekerja keras dari menit pertama sampai pertandingan usai dan bukan hanya di 20 menit akhir saja agar tidak kebobolan dari mereka," tegasnya.

Selain informasi soal Bali United Vs Madura United, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.