Pelatih Bali United Waspadai Pergerakan Tim Promosi Liga 1
Pelatih Bali United Stefano Cugurra (Dok. Laman resmi Bali United).

Bagikan:

DENPASAR - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mewaspadai tiga klub liga 2 yang promosi ke liga 1 yakni Persis Solo, RANS Cilegon FC, dan Dewa United FC.  Terlebih mereka telah latihan lebih dulu untuk menghadapi kompetisi musim depan. 

"Liga 2 telah menyelesaikan kompetisinya lebih dulu daripada Liga 1. Saya pikir bagus jika mereka sudah mulai berlatih untuk persiapan Liga 1 lebih awal dari klub lain yang masih libur," kata Teco, sapaan akrabnya, dikutip dari Antara, Jumat, 22 April 2022. 

Meski berstatus sebagai tim promosi, tetapi ketiganya terlihat sangat serius dengan "mencuri start" berlatih mendahului tim-tim Liga 1 lainnya.

"Mereka terlihat serius," kata pelatih asal Brazil yang mengoleksi tiga gelar juara Liga 1 tersebut.

Bali United bakal kembali berlatih setelah lebaran 

Skuad Bali United saat ini tengah diliburkan selepas berhasil merengkuh gelar juara BRI Liga 1 2021/2022.

Serdadu Tridatu akan kembali berkumpul dan berlatih bersama selepas hari raya Idul Fitri tahun ini.

Mengenai kesiapan amunisi menjelang Liga 1 2022/2023, Teco lebih memprioritaskan kesembuhan Kadek Agung sehingga gelandang serangnya tersebut dapat pulih saat tim kembali mulai berlatih.

Sementara soal kedatangan amunisi anyar, Teco pun lebih memilih menyerahkannya kepada pihak manajemen Bali United.

"Yang paling penting saat Kadek kembali ke latihan tim, dia sudah kembali ke kondisi yang bagus dan tidak sakit lagi. Soal pemain baru, nanti pihak manajemen yang akan mengumumkan," pungkas Teco.

Selain informasi soal Pelatih Bali United waspadai pergerakan tim promosi Liga 1, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.