Fantastis, Tiket Final NBA Dijual Seharga Mobil Mewah di Indonesia
Milwauke Bucks vs Phoenix Sun. (Twitter/@nba).

Bagikan:

DENPASAR – Harga tiket tertinggi untuk menyaksikan pertandingan Final NBA di Milwauke dijual seharga lebih dari Rp400 juta rupiah. Angka tersebut, bisa dipakai untuk membeli sebuah mobil SUV atau MVP mewah di Indonesia.

Harga tiket final NBA

Harga tiket final NBA di Milwaukee tembus 30 ribu dolar AS per lembar atau sekitar Rp436 juta rupiah.

Diketahui, Milwaukee Bucks akan memulai gim ketiga Grand Final NBA pada Minggu pekan ini setelah dua pertandingan pertama yang diadakan di kandang Phoenix Suns di Phoenix.

Tiket termurah untuk penonton berdiri dalam gim kedua Kamis waktu setempat atau Jumat pagi WIB nanti adalah 591 dolar AS atau Rp8,6 juta.

Tiket termahal yang dijual untuk gim ketiga di Fiserv Forum di pasar resale adalah untuk tempat duduk di baris pertama Section 4 yang mencapai 29.000 dolar AS (Rp421,9 juta) plus fee.

Tiket umumnya lebih mahal untuk pertandingan yang diadakan di Phoenix. Itu termasuk sepasang tiket gim ketujuh seharga lebih dari 51 ribu dolar AS (Rp742 juta).

Milwaukee juga menjadi tuan rumah gim keempat Rabu pekan depan dan gim keenam (jika diperlukan) pada 20 Juli, demikian laporan Reuters dilansir Antara.

Artikel ini telah tayang dengan judul Wow, Harga Tiket Final NBA Rp436 Juta.

Selain informasi soal harga tiket final NBA, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!