The Script Bakal Gelar Konser di Jakarta, Ini Informasi Seatplan, Harga Tiket, hingga Cara Beli
The Script (Instagram @thescriptofficial)

Bagikan:

DENPASAR - Grub band rock asal Irlandia, bakal kembali menggelar konser di Indonesia. Danny O'Donoghue dkk akan pentas di Istora Senayan pada 30 September mendatang. 

Color Asia Live selaku promotor dari konser bertajuk The Script Greatest Hits Tour 2022 membagikan informasi soal seatplan, harga tiket serta cara membelinya. 

“THE SCRIPT Greatest Hits Tour 2022. Jumat, 30 September 2022 Live di Istora Senayan, Jakarta,” tulis promotor Color Asia Live pada Rabu, 1 Juni, dikutip dari VOI

Seatplan dan Harga Tiket konser The Script 

Color Asia Live merilis lima section yang masuk ke dalam seatplan. Untuk penonton yang ingin duduk, tersedia Diamond VVIP seharga Rp1.250.000, Ruby Red VIP seharga Rp 950.000 dan Bronze Tribune seharga Rp750.000.

Penonton Diamond VVIP akan menerima nomor kursi sedangkan Ruby Red VIP dan Bronze Tribune memiliki format free seating.

Selain itu ada Festival yang terbagi menjadi dua yaitu Golden Festival sebesar Rp1.150.000 dan Silver Festival sebesar Rp850.000.

Nantinya, promotor akan menjual dalam format Presale untuk Festival. Penonton bisa membeli Golden Festival seharga Rp850.000 sedangkan Silver Festival dengan Rp550.000.

Bagi penonton yang membutuhkan kursi roda bisa menghubungi promotor karena Color Asia Live menyediakan seat khusus.

Cara Beli Tiket Konser The Script

Tiket konser The Script Greatest Hits Tour 2022 dijual mulai hari ini Sabtu, 4 Juni 2022 pukul 10.00 WIB. Tiket bisa dibeli dengan dua situs yaitu www.thescriptjakarta.com dan tiket.com.

Satu akun bisa membeli hingga 8 tiket namun pastikan Anda memasukkan nomor KTP/SIM yang tepat. Pihak promotor akan memverifikasi data pembeli tiket sebelum masuk ke dalam venue konser.

Harga tiket yang tertera belum termasuk pajak dan admin sebesar 20%. Tiket konser juga tidak bisa diambil alih oleh orang lain yang tidak sesuai identitas pemegang tiket.

The Script adalah band asal Dublin, Irlandia yang berdiri sejak tahun 2007. Terdiri dari tiga anggota: Danny O’Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power. Mereka adalah sosok di balik lagu-lagu hits seperti The Man Who Can’t Be Moved, Breakeven, For The First Time, Superheroes dan masih banyak lainnya.

Selain Indonesia, The Script dijadwalkan menyambangi Filipina, Singapura, dan Thailand dalam gelaran tur Asia.

Artikel ini telah tayang dengan judul Dijual Mulai Besok, Berikut Harga Tiket Konser The Script: Greatest Hits Tour 2022 Jakarta

Selain informasi soal The Script gelar konser di Jakarta, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.