Baju Louis Vuitton yang Dikenakan BTS di Acara Grammy 2021 Bakal Dilelang
BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

DENPASAR – Baju Louis Vuitton yang dikenakan BTS di acara Grammy 2021 bakal segera dilelang.

Dikutip dari WWD, Sabtu, 16 Oktober, BTS akan melelang pakaian mereka yang didesain khusus oleh rumah mode Louis Vuitton.

BTS selaku brand ambassador memakai pakaian dari Louis Vuitton dengan perpaduan warna cokelat dan hitam. Mereka sempat tampil menyanyikan Butter dalam balutan kostum spesial tersebut.

Baju Louis Vuitton BTS dilelang untuk MusiCares

Pakaian yang dikenakan BTS dilelang untuk MusiCares Charity Relief Auction, sebuah acara lelang yang diadakan Julien’s Auctions. Kabarnya kostum mereka akan dilelang seharga 30 ribu sampai 50 ribu dolar AS.

Salah satu anggota BTS, J-Hope akan menyumbangkan tiga cincin yang dia kenakan saat Grammy 2021.

Selain BTS, deretan musisi lainnya juga ikut serta dalam lelang ini, yakni Dolly Parton, Katy Perry, Lady Gaga, Demi Lovato, Harry Styles, Machine Gun Kelly, dan lainnya.

Seluruh hasil lelang akan diberikan kepada MusiCares dari Recording Academy yang berfokus membantu mereka dari industri musik yang membutuhkan pertolongan di tengah pandemi.

Lelang akan diadakan pada 30 Januari 2022 mendatang sebagai acara pembuka dari Grammy 2022.

Artikel ini telah tayang dengan judul Cuma Dipakai Sekali, Baju Louis Vuitton untuk BTS Bakal Dilelang.

Selain informasi soal Baju Louis Vuitton yang dikenakan BTS di acara Grammy 2021 bakal dilelang, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!