Foo Fighters Menangi 3 Piala Grammy, Sepekan Setelah Sang Drummer Meninggal
Foo Fighters (Foto: IG @foofighters)

Bagikan:

DENPASAR - Grub band rock asal Amerika, Foo Fighters sukses memboyong tiga penghargaan dalam acara Grammy Awards 2022 yang digelar Minggu, 3 April waktu setempat. 

Tiga piala Grammy tersebut didapatkan Foo Fighters sepekan setelah sang drummer, Taylor Hawkins meninggal dunia

Tak ada anggota band yang hadiri Grammy Awards

Dikutip dari AFP, Senin, 4 April tidak ada satu pun anggota band yang menghadiri acara tersebut, meski tribut untuk Hawkins ditunggu-tunggu dalam acara tersebut.

Foo Fighters memenangi penghargaan Album Rock Terbaik, Penampilan Rock Terbaik dan Lagu Rock Terbaik.

Kemenangan itu hanya beberapa hari setelah band tersebut membatalkan semua tur setelah kematian drummer Hawkins.

Tes toksikologi awal menunjukkan bahwa dalam tubuh Hawkins terdapat obat-obatan termasuk opioid sebelum meninggal, tetapi penyelidik Kolombia tidak menjelaskan apakah itu jadi penyebab kematiannya.

Sekedar informasi tambahan, Hawkins dikenal sebagai musisi yang berkarisma di atas panggung. Dia pernah mengatakan dirinya terpengaruh legenda seperti Phil Collins dan Roger Taylor dari Queen.

Foo Fighters merayakan ulang tahun ke-25 tahun lalu, mereka baru-baru ini memproduksi film horor rock and roll "Studio 666".

Artikel ini telah tayang dengan judul Satu Minggu setelah Drummer Taylor Hawkins Meninggal Dunia, Foo Fighter Menang Tiga Grammy

Selain informasi soal Foo Fighters menangi tiga piala Grammy, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.