Satu Drama dengan Kim Woo Bin, Shin Min Ah Justru Galau karena Lee Byung Hun di <i>Our Blues</i>
Poster Our Blues (tvN)

Bagikan:

JAKARTA - Shin Min Ah akan membintangi drama terbaru berjudul Our Blues. Menariknya, sang kekasih, aktor Kim Woo Bin juga bergabung dalam produksi tersebut namun mereka tidak bertemu. Ada apa?

Our Blues merupakan drama omnibus dengan tiga cerita berbeda. Bukan dengan Kim Woo Bin, Shin Min Ah akan beradu peran dengan aktor Lee Byung Hun. Teaser yang dirilis pada Minggu, 6 Maret menampilkan kisah di antara mereka.

Lee Dong Suk (Lee Byung Hun) adalah pria yang lahir dan besar di Jeju. Dia bekerja sebagai penjual truk untuk hidup sehari-hari. Min Sun Ah (Shin Min Ah), seorang wanita yang baru tiba di Jeju dengan sebuah rahasia.

Teaser 40 detik itu memperlihatkan momen saat Lee Dong Suk dan Min Sun Ah bertemu. Mereka saling melihat dari kejauhan namun mereka menyimpan sesuatu di antara hubungan mereka.

“Kamu enggak kenal aku? Kamu enggak bisa bilang halo atau menanyakan kabarku” tanya Lee Dong Suk dengan marah.

Kemudian, teaser itu menampilkan saat karakter Lee Byung Hun dan Shin Min Ah saat remaja. Karakter Lee Byung Hun menolong Shin Min Ah bahkan menjaganya dalam situasi apapun.

Teaser diakhiri dengan pertanyaan Lee Dong Suk,” Mengapa kamu melakukan itu kepada orang yang mencintai waktu bersamamu?”

Cerita Lee Byung Hun dan Shin Min Ah adalah salah satu dari tiga cerita yang dihadirkan Our Blues. Selain mereka, ada Han Ji Min, Kim Woo Bin, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, dan Uhm Jung Hwa.

Drama Our Blues akan tayang mulai 9 April di tvN.