Cerita Drama Korea Our Blues yang Dibintangi Lee Byung Hun, Shin Min Ah, dan Kim Woo Bin
Poster Our Blues (Foto: TvN)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Our Blues akan tayang mulai 9 April mendatang. Drama ini dinantikan banyak penggemar drama sekaligus kpop karena dipenuhi bintang drama dan kpop sebagai pengisi OST.

Our Blues dibintangi Lee Byung Hun dan Shin Min Ah. Selain itu drama ini juga dibintangi Han Ji Min, Kim Woo Bin, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Go Doo Shim, dan Uhm Jung Hwa.

Our Blues adalah drama terbaru dari penulis Noh Hee Kyung yang menceritakan tiga kisah di Pulau Jeju. Lee Byung Hun berperan sebagai Lee Dong Suk, seorang pria yang lahir dan besar di Jeju dengan menjual truk sebagai sumber pencahariannya. Drama ini menjadi proyek drama terbarunya setelah Mr. Sunshine di tahun 2018.

Shin Min Ah akan tampil sebagai Min Sun Ah, seorang wanita yang memiliki rahasia dan baru sampai di Jeju. Drama ini jadi reuni Lee Byung Hun dan Shin Min Ah yang pernah beradu akting dalam film A Bittersweet Life tahun 2005.

Han Ji Min berperan sebagai Lee Young Ok, penyelam yang ceria namun disebut memiliki banyak rumor. Kim Woo Bin menjadi Park Sung Joon, kapten kapal yang baik dan menyukai Lee Young Ok. Our Blues menjadi karya terbarunya setelah resmi pulih dari kanker nasofaring.

Cha Seung Won menjadi Choi Han Soo, seseorang yang kembali ke Jeju setelah menikmati kehidupan di ibu kota. Dia akan bersanding dengan Lee Jung Eun sebagai Jung Eun Hee, pemilik toko ikan yang menganggap Choi Han Soo adalah cinta pertamanya. Uhm Jung Hwa berperan sebagai Go Mi Ran, teman Eun Hee yang pergi ke Jeju karena jenuh dengan ibu kota.

Sementara di jajaran pengisi musik, Jimin BTS akan mempersembahkan suaranya untuk soundtrack drama Korea Our Blues. Yamyam Entertainment yang menangani OST Our Blues, menyebut Jimin menjadi salah satu penyanyi untuk drama yang dibintangi Lee Byung Hun dan Shin Min Ah ini.

“Jimin akan berpartisipasi sebagai penyanyi OST untuk drama baru tvN hari Sabtu-Minggu “Our Blues”. Karena Jimin dari grup kelas dunia BTS akan bergabung, kami akan memberi enerji untuk drama dengan OST yang sesuai dengan ceritanya,” kata pihak Yamyam Entertainment.

Jimin dikabarkan sudah merampungkan proses rekaman dan lagu untuk drama Our Blues akan dirilis di tengah penayangan drama. Jimin menyusul para anggota BTS lain yang mulai berpartisipasi untuk mengisi soundtrack drama Korea. Tahun lalu, Jin mengisi lagu untuk Jirisan, begitu juga dengan V untuk drama Our Beloved Summer.