Pendapat & Prediksi Kim So Yeon Soal <i>The Penthouse 3</i>
Kim So Yeon. (Instagram/@sbsdrama.official).

Bagikan:

DENPASAR – Selebriti Korea Selatan Kim So Yeon membagikan prediksi dan harapannya mengenai kelanjutan cerita The Penthouse. Seperti yang diketahui, The Penthouse 3 akan tayang pada Juni mendatang.

Dalam sebuah video di kanal YouTube monotube, Kim So Yeon datang sebagai tamu. Dia pun mengungkapkan pendapatnya saat berperan sebagai Cheon Seo Jin.

“Saya sangat fokus ketika melakukan akting komedi (comedic acting). Saya sangat mencintai komedi dan saya ingin melakukan sitkom,” katanya dalam video tersebut.

Pendapat Kim So Yeon soal The Penthouse 3

Ketika ditanya mengenai prediksi soal drama Korea The Penthouse 3, Kim So Yeon menjawab, “Bukankah Cheon Seo Jin akan bebas dari penjara lebih cepat? Meskipun tidak bisa? Saya pikir dia akan meninggalkan segalanya tapi bertahan dengan Cheong Ah Foundation.”

Lebih lanjut, dia juga menceritakan keinginannya dalam The Penthouse 3. Dia ingin punya banyak adegan dengan karakter Ha Yoon Cheol (diperankan Yoon Jong Hoon).

“Saya rasa ada hal yang belum terselesaikan antara (Cheon Seo Jin) dan Dr. Ha di musim kedua. Saya pikir masih ada sesuatu di antara mereka.”

Terlepas dari itu, Kim So Yeon berharap karakter ikoniknya akan menemui sesuatu yang berbeda di musim ketiga. “Saya berharap dia (Cheon Seo Jin) mengalami kegagalan yang dramatis.”

“Meskipun dia villain, dia adalah karakter dengan karisma yang tidak bisa. Jadi saya berharap walaupun dia merasa terpuruk, dia akan melakukannya dengan cara yang menghibur.”

The Penthouse merupakan salah satu drama Korea terpopuler tahun ini. Berkat perannya, Kim So Yeon menyabet penghargaan dalam acara Baeksang Arts Awards 2021.

Adapun The Penthouse 3 akan tayang mulai 4 Juni di SBS.

Artikel ini tayang di VOI dengan judul Kim So Yeon Bagikan Pendapat dan Prediksi the Penthouse 3.

Selain informasi soal pendapat Kim So Yeon soal The Penthouse 3, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!