The Penthouse 3 Akan Tayang hingga 14 Episode
The Penthouse 3. (Instagram/sbsdrama).

Bagikan:

DENPASAR – Drama Korea The Penthouse 3 disebut akan berakhir dengan 14 episode. Keputusan penambahan dua episode baru dimaksudkan untuk mendapatkan akhir cerita yang solid.

 “Penambahan dua episode dikonfirmasi untuk mencapai cerita dengan akhir yang solid,” kata tim produksi melansir Sports Chosun, Sabtu, 31 Juli.

Rencana awal The Penthouse 3 berakhir dengan 12 episode

Awalnya The Penthouse 3 berjumlah 12 episode namun dengan adanya dua episode baru, penonton menantikan konklusi dari cerita Hera Palace.

Pada episode pekan lalu, Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) marah ketika tahu Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) terlibat dalam meninggalnya Oh Yoon Hee (Eugene).

Beberapa foto terbaru menampilkan Joo Seok Hoon yang mengunjungi kantor Joo Dan Tae untuk mulai bekerja. Ekspresi keduanya sangat berlawanan sehingga meninggalkan pertanyaan dari penonton.

Antusiasme penonton dapat ditemui lewat rating dua digit yang terus diraih The Penthouse 3. Adapun drama ini tayang setiap Jumat pukul 22.00 waktu Korea Selatan di SBS.

Artikel ini telah tayang dengan judul The Penthouse 3 akan Berakhir dengan 14 Episode.

Selain informasi soal The Penthouse 3, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!