Tancap Gas, Drama Korea The Penthouse 3 Sudah Mulai Syuting
The Penthouse (Instagram @sbsdrama.official)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea The Penthouse dan The Penthouse 2 bisa dibilang fenomanal. Selama penayanganya, drama ini selalu jadi trending topic setiap episode barunya tayang. Menyusul keberhasilan tersebut, drama Korea The Penthouse 3 sudah mulai diproduksi.

 Dikutip dari Kstarlive pada Sabtu, 24 April, naskah tiga episode awal sudah selesai dan tim produksi serta pemain akan memulai syuting minggu ini. Tim produksi menjanjikan bahwa cerita The Penthouse 3 tidak akan kalah mengejutkan dari dua musim sebelumnya.

Drama tentang crazy rich Korea ini memiliki jalan ceritanya rumit dan penuh plot twist. The Penthouse bercerita tentang masyarakat kelas atas yang berkediaman di apartemen mewah bernama The Hera Palace. Masing-masing penghuni apartemen ini memiliki berbagai rahasia dan ambisi mereka sendiri.

Di Penthouse Season 1, Cheon Seo-jin (Kim So-yeon) dan Joo Dan-tae (Uhm Ki-joon) memutuskan untuk menikah. Pesta pertunangan mereka diinterupsi oleh Oh Yoon-hee dan Ha Yoon-cheol (Yoon Jong-hoon), yang baru saja kembali dari Amerika Serikat. Saat sebuah rahasia terungkap yang membuat hubungan antara penghuni The Hera Palace semakin rumit, sosok misterius lain muncul dan menghadapi mereka.

Drama Penthouse season semakin mengaduk-aduk emosi para penonton berkat alur ceritanya yang semakin seru serta akting para pemainnya.

Drama yang dibintangi oleh, Lee Ji Ah, Kim So Yeon, dan Eugene bahkan berhasil meraih rating tertinggi dibanding drama lainnya yang tayang di slot hari yang sama.

Drama Korea The Penthouse 3 akan ada perubahan hubungan antar karakter sehingga membuat penonton semakin penasaran. Rencananya drama ini akan ditayangkan Juni 2021 dengan satu episode saja setiap minggunya.