Jelang Hari Raya Idulfitri, Ini 4 Inspirasi Parsel Lebaran untuk Sahabat
Ilustrasi, (Unsplash).

Bagikan:

DENPASAR – Inspirasi parsel lebaran wajib diperhatikan, khususnya bagi yang ingin memberikan hantaran kepada sahabat, teman, atau saudara di Hari Raya Idulfitri 1442 H.

Dirangkum VOI dari berbagai sumber, berikut 4 inspirasi parsel lebaran yang dapat Anda tiru untuk hantaran pada orang-orang terkasih, antara lain:

4 Inspirasi parsel lebaran

1. Produk perawatan kulit

Merawat kulit merupakan hal yang penting untuk dilakukan terutama saat berpuasa supaya kulit tetap terhidrasi dengan baik.

Produk-produk kecantikan seperti moisturizer, sabun, parfum hingga skincare bisa menjadi ide parsel yang dapat diberikan kepada kerabat terkasih agar di masa pandemi COVID-19, bisa melakukan perawatan kulit, meskipun dari rumah.

2. Perlengkapan ibadah

Meskipun bulan Ramadan sebentar lagi usai, Anda tetap bisa memberikan perlengkapan ibadah. Parsel atau hampers ini bisa mengingatkan seseorang untuk tetap rajin beribadah diluar bulan Ramadan.

3. Perlengkapan makan

Perlengkapan makan yang terbuat dari kaca, keramik hingga kayu dengan bermacam-macam motif dapat menjadi pilihan menarik untuk hampers lebaran.

Para pengrajin alat makan di Indonesia pun kini semakin banyak, sehingga tak hanya terdapat banyak pilihan set alat makan sebagai parsel, tapi juga membantu mengembangkan UMKM yang bergerak di bidang aksesoris itu.

4. Makanan dan minuman

Makanan dan minuman memang paling sering dijadikan sebagai parsel saat lebaran, mengingat paket makanan dan minuman memiliki banyak sekali jenis pilihan.

Itulah mengapa, parsel makanan dan minuman tetap cocok sebagai inspirasi memberikan hantaran pada orang yang terkasih.

Selain informasi soal inspirasi parsel lebaran, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!