14 Contoh Ucapan Idulfitri yang Menyentuh Hati untuk Teman Kerja
Ilustrasi. (Pexels).

Bagikan:

DENPASAR – Ramadhan hampir berakhir, hari-hari untuk saling memaafkan semakin dekat. Jika Anda ingin mengucapkan kata-kata ucapan selamat lebaran untuk teman, dapat menyusun kalimat sederhana tetapi penuh makna.

Apakah Anda sudah menyiapkan ucapan tersebut? Berikut kumpulan kata-kata ucapan Idul Fitri yang menyentuh hati untuk teman.

14 contoh ucapan idulfitri yang menyentuh hati

1. Waktu berputar seperti roda, pun Ramadhan akan dinanti di tahun berikutnya. Untuk segala keluputan yang tidak maupun disengaja, pintu maaf semoga lebar terbuka.

2. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Sebagai manusia yang tak jeda berbuat keliru  mengucap maaf dengan segenap ketulusan.

3. Ketika beduk bertalu, kita tutup Ramadhan dengan penuh haru. Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri, semoga dengan saling memaafkan kita bisa mendapatkan kesempatan untuk memperbaiki kesalahan.

4. Karena nastar kurang legit jika dinikmati dengan hati yang penuh dendam dan kebencian, maka saya mohon maafkan segala kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

5. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, mohon dimaafkan segala kesalahan. Mudah-mudahan kesehatan, berkah, dan kebahagiaan memayungi.

6. Taqaballahu mina waminkum. Selamat merayakan Idul Fitri 1442 H. Semoga hari ini sempurna sebab debu-debu kesalahan telah diseka. Mohon maaf lahir dan batin ya.

7. Bersama beningnya ketulusan, saya ucapkan maaf untuk segala kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

8. Bersama gema beduk takbir dan kesadaran penuh, saya mohon maaf lahir dan batin. Selamat Lebaran dan semoga sehat selalu.

9. Pikiran dan perasaan diterangi cahaya suci, selamat menyambut Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf atas kesalahan baik disengaja maupun tidak.

10. Apabila kesalahan mengeruhkan suasana, di hari nan fitri ini saya mohon dimaafkan. Selamat merayakan Idul Fitri 1442 H ya.

11. Meskipun jarak dan batas tidak bisa ditempuh sekejap mata, tetapi ketulusan permohonan maafku ini bisa melampaui dimensi. Semoga setiap kesalahan bisa saling dimaafkan dan selamat menghayati Hari Raya Idul Fitri.

12. Kita pernah punya kenangan pun kesalahan untuk dimaafkan di Hari Raya Idul Fitri. Meski tak bisa jumpa, mari membuat hari-hari selanjutnya lebih bermakna dengan saling memaafkan kesalahan

13. Pelangi tak bisa nampak tanpa hujan, seperti kesalahan tak akan lebur tanpa dimaafkan. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

14. Semoga di hari nan fitri jendela maaf terbuka lebar melebur kesalahan baik ucapan maupun tindakan. Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan batin.

Artikel ini telah tayang di VOI dengan judul 14 Kumpulan Kata-kata Ucapan Idul Fitri yang Menyentuh Hati untuk Teman Kerja .

Selain informasi soal contoh ucapan Idulfitri untuk teman kerja, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan