Beyonce Bakal Rilis Album Baru Akhir Juli, Berjudul <i>Renaissance</i>
Beyonce (Reuters melalui ANTARA)

Bagikan:

DENPASAR - Beyonce bakal merilis album baru pada akhir Juli 2022 setelah enam tahun vakum. Beyonce terakhir kali merilis album solo pada 2016 dengan judul Lemonade. 

Melalui akun Instagramnya, Beyonce menyebut album barunya diberi judul Renaissance. Ia menuliskan deskripsi "act i Renaissance" serta tulisan 29 Juli di bio Instagram.

Beyonce rajin kolaborasi dengan musisi sebelum rilis album baru 

Dikutip VOI dari Reuters, sebenarnya para penggemar sang diva sudah mulai menerka-nerka kehadiran karya terbarunya sejak Beyonce menghapus gambar profilnya dari platform media sosial pekan lalu.

Selama enam tahun penantian kembali merilis karya solo, penyanyi yang membuat lagu Crazy in Love populer itu rajin melakukan kolaborasi dengan musisi lain seperti penyanyi rap Megan Thee Stallion.

Ia juga bahkan ikut mengkurasi album untuk Official Soundtrack (OST) film The Lion King di 2019.

Sebenarnya rencana perilisan album serta karya terbaru sang diva sudah pernah dibocorkan sedikit oleh Edward Enninful salah seorang editor majalah Vogue di Inggris.

Saat ia mengumumkan bahwa Beyonce akan mengisi sampul majalahnya untuk edisi Juli 2022, ia membocorkan bahwa pelatun Single Ladies itu memperdengarkan cuplikan karya terbarunya saat akan menjalankan wawancara.

Edward pun berpendapat sang diva telah menciptakan karya sesuai dengan gaya khas musisi profesional.

"Penciptaan telah menjadi proses yang panjang, dia menjelaskan, dengan pandemi memberinya waktu lebih lama untuk memikirkan dan memikirkan kembali setiap keputusan. Persis seperti yang dia suka," ujar Edward membahas tentang penciptaan karya terbaru Beyonce. 

Artikel ini telah tayang dengan judul 6 Tahun Ditunggu, Beyonce akan Rilis Karya Baru pada Juli 2022

Selain informasi soal Beyonce bakal rilis album baru, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.