Foo Fighter Siap Manjakan Penggemar dengan Album Baru
Foo Fighter. (Instagram/@foofighter).

Bagikan:

DENPASAR – Grub band beraliran musik rock Foo Fighter bakal merilis album baru dengan nama baru, The Dee Gees. Kamis, 17 Juni, melalui media sosial, mereka mengumumkan The Dee Gees akan meluncurkan sebuah album bertema disco berjudul Hail Satin.

Album ini dirilis dalam rangka merayakan Record Store Day yang jatuh di tanggal 17 Juli mendatang. “HAIL SATIN - hadir di toko musik lokal dan pesta dansa di sekitarmu 17 Juli!” begitu bunyi pesan The Dee Gees.

Isi album baru Foo Fighter

Dalam foto yang beredar, keenam anggota The Dee Gees terlihat mengenakan pakaian bernuansa cerah. Album baru ini berisi 10 trek yang berisi empat lagu cover Bee Gees, versi baru Shadow Dancing milik Andy Gibb.

Ada juga lima rekaman live dari album Foo Fighters, Medicine at Midnight yang masuk dalam album The Dee Gees.

Album Medicine at Midnight yang dirilis pada tahun 2020 tercatat sebagai debut musik Dee Gees.

Lagu pertama dari album ini, You Should Be Dancing sudah dirilis pada Februari lalu secara digital. Di samping itu, Foo Fighters akan melaksanakan tur dunia di tahun 2021 selama Juli dan Agustus di Amerika Serikat.

Artikel ini telah tayang dengan judul Foo Fighters Rilis Album Baru dengan Alter Ego, The Dee Gees.

Selain informasi soal album baru Foo Fighter, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!