Comeback! BLACKPINK Bakal Luncurkan Album Baru dan Gelar World Tour
BLACKPINK (Instagram @roses_are_rosie)

Bagikan:

DENPASAR - Agensi yang menangi BLACKPINK, YG Entertainment menyebut Jennie dkk bakal kembali meramaikan industri musik Korea Selatan. 

Pada Rabu, 6 Juli 2022, perwakilan YG Entertaiment membagikan kabar bahwa para member BLACKPINK tengah merampungkan proses rekaman album baru. Setelah proses rekaman usai, mereka akan syuting video musik pada bulan ini. 

“Banyak proyek musik yang sudah diselesaikan BLACKPINK dalam waktu yang cukup panjang,” kata perwakilan YG Entertainment mengutip YTN.

BLACKPINK bakal gelar tur dunia 

Agensi juga mengumumkan BLACKPINK akan melakukan tur dunia lagi untuk merayakan perilisan album baru. Namun promosi ini tidak akan berhenti di situ saja.

“Untuk melanjutkan hubungan BLACKPINK yang emosional dengan penggemar di seluruh dunia, mereka akan melakukan tur dunia dalam sejarah grup K-pop hingga akhir tahun bersamaan dengan comeback,” jelas mereka.

“Selain itu, proyek besar akan berlanjut,” tutupnya.

Belum diketahui apakah mereka akan merilis album penuh atau EP mengingat rilisan ini mengakhiri vakum mereka selama satu tahun 10 bulan.

BLACKPINK terakhir kali merilis THE ALBUM di tahun 2020 dengan trek utama How You Like That dan Lovesick Girls. Album ini terjual lebih dari satu juta keping dan membuat mereka sebagai grup tersukses.

Pada tahun yang sama, BLACKPINK melepas dokumenter Light Up The Sky dan menggelar konser online bertajuk THE SHOW.

Seiring dengan kabar ini, nama BLACKPINK menempati trending topic media sosial. Penggemar mengungkap rasa bahagia mereka karena akan mendengarkan rilisan terbaru grup tersebut.

Artikel ini telah tayang dengan judul Tak Tanggung, BLACKPINK Bakal Rilis Album Baru dan Tur Dunia Agustus 2022

Selain informasi soal BLACKPINK bakal rilis album baru, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.