Selesai Jalani Rehabilitasi, Ardhito Pramono Minta Izin untuk Kembali Berkarya
Ardhito Pramono (Instagram @ardhitopramono)

Bagikan:

DENPASAR - Penyanyi Ardhito Pramono baru saja selesai menjalani rehabilitasi kasus penyalahgunaan narkoba. 

Melalui akun Instagram pribadinya @ardhitopramono, pria 27 tahun itu sudah kembali menyapa para penggemarnya. 

Dalam foto terbarunya, Ardhito membagikan fotonya dengan mengenakan kemeja cokelat. Ia terlihat membuka pintu dan tersenyum ke arah kamera.

“Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali. Maafkan kesalahan saya yang lalu. Mungkin sebagian banyak dari teman-teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini,” tulis Ardhito Pramono pada Kamis, 9 Juni.

“Namun saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan,” lanjutnya.

Ardhito berharap publik memberi ruang untuk kembali berkarya 

Mengakhiri unggahannya, Ardhito berharap publik bisa memberinya ruang untuk kembali berkarya. Ia juga minta maaf jika kasusnya mengecewakan penggemar dan publik.

“Sekali lagi, saya meminta maaf yang sebesar besarnya jika saya mengecewakan teman teman. Izinkan lah saya kembali berkarya, kembali berjalan untuk menghibur teman teman semua,” kata Ardhito Pramono.

Ardhito Pramono ditangkap karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Ia ditetapkan sebagai tersangka dan menjalani rehabilitasi selama enam bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta.

Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti berupa ganja seberat 4,80 gram, satu bungkus kertas vapir, 21 butir pil Alprazolam, dan satu buah telepon seluler (ponsel) iPhone 12.

Atas perbuatannya, Ardhito terancam dijerat dengan Pasal 127 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara empat tahun.

Dalam proses pemeriksaan, Ardhito mengaku menggunakan ganja untuk membantunya fokus bekerja. Ia ditangkap di tengah perilisan film terbarunya, Dear Nathan: Thank You Salma.

Artikel ini telah tayang dengan judul