Dianggap sebagai Korban Narkoba, Coki Pardede Direhabilitasi di RSKO
Coki Pardede. (Instagram/@cokipardede666).

Bagikan:

DENPASAR – Komika Reza Pardede alias Coki Pardede bakal menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) setelah ditangkap terkait kasus narkoba jenis sabu.

Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang AKBP Pratomo Widodo, Senin, 6 September 2021 mengatakan bahwa Coki merupakan korban dari narkoba. Oleh sebab itu, dia akan direhabilitasi di RSKO.

"CP (Coki Pardede) kita lakukan rehab permohonan pengajuan rehabilitasi. Perlu diketahui, dalam perkara ini, si Coki adalah pengguna. Bisa dikatakan dia korban ya, dari korban narkoba itu sendiri," ucap Pratomo.

Kendati demikian, Pratomo tidak mengungkapkan berapa lama Coki akan menjalani rehabilitasi.

"Rehabilitasi tergantung dokter di sana," kata Pratomo.

Pemberi sabu Coki Pardede juga direhabilitasi

Tak hanya Coki, dalam kasus ini, wanita yang memberikan sabu kepada komika nyentrik itupun menjalani rehabilitasi. Tapi, tak dirinci alasan di baliknya.

Padahal, perempuan berinisial W itu bukan hanya pengguna tetapi juga pemasok.

"Jadi permohonan ini kita lakukan assessmen terhadap keluarga CP dan W," kata dia.

Namun, untuk bandar besar berinisial RA tetap menjalani penahanan. Dia terbukti terlibat dalam jaringan peredaran narkoba.

"Bandarnya, saudara RA kita tahan kita proses penyidikan satnarkoba," tandas Pratomo.

Coki Pardede ditangkap terkait dugaan penggunaan narkotika jenis sabu. Dia ditangkap di kediamannya di kawasan Cisauk, Tangerang Selatan, Rabu, 1 September. Dari penangkapan itu, polisi menyita satu paket sabu seberat 0,5 gram.

Kemudian, dari hasil pemeriksaan Coki diketahui menggunakan cara tak lazim, yaitu, memasukan sabu yang sudah dicairkan melalui dubur.

Artikel ini telah tayang dengan judul Dianggap Sebagai Pengguna, Coki Pradede Jalani Rehabilitasi untuk Kasus Sabu.

Selain informasi soal Coki Pardede, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!