Tampilkan Adegan Intim Seo Ye Ji dan Lee Ha Yul, Drama Korea <i>Eve</i> Diberi Rating 19+
Seo Ye Ji - Park Byung Eun (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

DENPASAR - Drama Korea terbaru berjudul Eve diberi rating 19+ setelah menampilkan adegan intim antara Seo Ye Ji dan Lee Ha Yul. Keduanya merupakan pemeran utama di drakor tersebut. 

“Episode 4 Eve akan diberi rating 19+,” kata tim produksi secara singkat pada hari ini, Senin, 6 Juni, dikutip dari VOI

Dua episode yang tayang perdana pada pekan lalu menjadi perhatian setelah adegan intim yang diperankan Seo Ye Ji. Penayangan itu mendapat rating 3,6 persen dan terhitung tinggi untuk saluran televisi kabel.

Sinopsis drama Korea Eve 

Eve adalah drama romansa tentang gugatan perceraian yang mencapai 2 triliun won yang mengejutkan publik. Gugatan ini berkaitan dengan skema balas dendam yang direncanakan selama 13 tahun.

Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, seorang perempuan yang mencuri perhatian karena gugatannya. Ia berkaitan dengan Kang Yoon Kyum yang diperankan Park Byung Eun.

Lee Ra El berencana balas dendam kepada orang yang mengakhiri hidup ayahnya. Mendengar hal itu, Seo Eun Pyung (Lee Sang Yeob) sebagai anggota Majelis Nasional rela membantu Ra El.

Pada episode terbarunya, Lee Ra El mulai menggerakan rencananya dengan mendekati Kang Yoon Kyum. Sebelum pesta, Kang Yoon Kyum melihat Ra El bermesraan dengan suaminya.

Kemudian, Ra El dan Kang Yoon Kyum menari bersama di pesta. Penonton pun penasaran dengan kelanjutan hubungan mereka dalam episode terbaru Eve.

Adapun, drama Eve tayang setiap Rabu dan Kamis di tvN dan VIU.

Artikel ini telah tayang dengan judul Rating 19+, Ada Adegan Intim Seo Ye Ji di Episode Baru Drakor Eve

Selain informasi soal drama Korea Eve dapat rating 19+, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.