Perankan Karakter Disabilitas di Drakor <i>Extraordinary Attorney Woo</i>, Park Eun Bin Jadi Aktris Paling Populer Pekan Ini
Park Eun Bin (Netflix)

Bagikan:

DENPASAR - Park Eun Bin menjadi artis yang paling banyak dibicarakan dalam sepekan setelah ia memerankan karakter disabilitas di drama Korea Extraordinary Attorney Woo.  

Drama Extraordinary Attorney Woo juga menempati posisi pertama sebagai drama terpopuler. Selain itu, drama ini juga memimpin peringkat atas Netflix di beberapa negara.

Peringkat ini diperoleh Good Data berdasarkan artikel, postingan blog, komunitas, video, dan postingan media sosial.

Akting Park Eun Bin dapat apresiasi positif dari publik 

Akting Park Eun Bin sebagai pengacara autis mendapat apresiasi positif dari publik. Sejak drama ini tayang, nama Park Eun Bin tidak berhenti menjadi perbincangan penonton.

Pekan ini, daftar populer diisi oleh sejumlah aktris. Di posisi kedua ada Seo Ye Ji lewat Eve disusul oleh Seo Hyun Jin dengan drama terbarunya Why Her.

Lalu ada Jung So Min dengan drama Alchemy of Souls dan Yoo Sun, lawan main Seo Ye Ji dalam Eve.

Extraordinary Attorney Woo menceritakan Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara yang pintar dan mengidap autisme. Ia tidak pernah lupa apa yang ia lihat tapi ia kesulitan berkomunikasi secara sosial.

Woo Young Woo mulai bekerja sebagai pengacara training di firma besar. Di sana ia menghadapi prasangka mengenai dirinya tapi ia selalu menyelesaikan kasus dengan sudut pandangnya sendiri.

Episode baru Extraordinary Attorney Woo tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 di Netflix.

Artikel ini telah tayang dengan judul Karakter Disabilitas Bikin Park Eun Bin Jadi Aktris Terpopuler Pekan Ini

Selain informasi soal Park Eun Bin jadi aktris paling populer pekan ini, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.