Zendaya Menang Banyak di MTV Movie & TV Awards
Zendaya (Foto: Reuters melalui ANTARA)

Bagikan:

DENPASAR - Lawan main Tom Holland di film Spider-Man: No Way Home, Zendaya berhasil menyabet sejumlah penghargaan di ajang MTV Movie & TV Awards yang digelar Minggu, 5 Juni. 

Dikutip dari AFP, penghargaan yang didasari voting daring publik ini menegaskan popularitas mantan bintang Disney ini.

Penghargaan yang diraih Zendaya 

Zendaya memenangi penampilan terbaik dalam Euphoria yang juga membawa pulang penghargaan best fight dan kategori baru "hookup" terbaik.

Penghargaan MTV telah lama memberikan piala berupa popcorn emas untuk kategori yang beragam, mulai dari "ciuman terbaik" hingga "penampilan paling menakutkan".

Ketika penggemar berat mendedikasikan diri untuk memberikan banyak suara demi idola mereka, penghargaan ini cenderung mengikuti tren dan hit komersial yang memiliki pengikut media sosial yang besar dan setia.

Spider-Man: No Way Home yang dinobatkan sebagai film terbaik dalam penghargaan itu juga dibintangi oleh Zendaya dan Tom Holland, yang mendapatkan penghargaan "penampilan terbaik". Namun keduanya tidak menghadiri acara di Santa Monica secara langsung.

Bukan cuma Zendaya yang membawa pulang penghargaan, ada Jennifer Lopez yang memenangi kategori lagu terbaik "On My Way (Marry Me)", sementara Olivia Rodrigo membawa pulang penghargaan musik dokumenter terbaik "Olivia Rodrigo: driving home 2 u".

Sementara Daniel Radcliffe yang kariernya melesat sejak membintangi "Harry Potter" memenangi penghargaan penjahat terbaik untuk film komedi "The Lost City". Radcliffe berkelakar, logat Inggrisnya membuat akting sebagai tokoh antagonis jadi lebih mudah.

"Saya harus berterimakasih kepada orangtua yang menjadikan saya orang Inggris, jadi saya bisa tumbuh besar secara natural terdengar seperti orang jahat untuk kelak memenangi penghargaan ini," ujarnya. 

Artikel ini telah tayang dengan judul Spider-Man: No Way Home Jadi Film Terbaik, Zendaya Borong Penghargaan MTV Movie dan TV Awards. 

Selain informasi soal Zendaya borong penghargaan MTV Movie dan TV Awards, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.