Begini Sinopsis Serial <i>Virgin Mom</i> yang Dibintangi Al Ghazali dan Amanda Rawles
Amanda Rawles dan Al Ghazali.

Bagikan:

DENPASAR - Putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali beradu peran dengan aktris Amanda Rawles dalam serial tv terbaru berjudul Virgin Mom

Dalam serial tersebut, Amanda memerankan karakter Kanaya, mahasiswi 19 tahun sekaligus atlet badminton dan sedang mempersiapkan diri mengikuti turnamen.

Sementara Al Ghazali memerankan Dafa, mahasiswa muda berbakat di bidang musik terutama beatbox. Namun sayangnya, kelebihan yang dia miliki tidak mendapatkan dukungan penuh dari orang tuanya.

Sinopsis serial Virgin Mom

Sinopsis drama Virgin Mom mengisahkan Naya mengalami masalah pada organ reproduksinya. Sebagai atlet, dia seringkali mengalami hal itu.

Kemudian dia mengunjungi dokter untuk melakukan pemeriksaan. Namun, kejadian tak terduga dialaminya. Dia harus mengandung embrio yang tidak sengaja disuntikkan ke rahimnya karena sebuah kesalahan medis.

Di sisi lain, saat itu Naya sedang berlatih keras untuk menghadapi turnamen bulutangkis. Hingga akhirnya Naya pun harus berhadapan dengan pilihan yang cukup berat -- memilih melanjutkan harapan dan mimpinya menjadi atlet bulutangkis, atau mempertahankan janin dalam rahimnya yang menjadi harapan terakhir keluarga lain. 

Serial original bergenre drama keluarga dan romansa ini merupakan hasil kolaborasi Vidio dengan Sky Films. Serial ini mengajak para remaja di kategori young-adult untuk melihat sisi kehidupan yang penuh dengan pilihan.

Virgin Mom membahas tentang permasalahan pilihan hidup yang dialami remaja akhir belasan tahun. Bagaimana tokoh utama di series ini harus berjuang meyakinkan orang-orang di sekitarnya bahwa pilihan yang mereka pilih merupakan yang terbaik.

Sisi lain yang cukup menarik dari serial Virgin Mom adalah bagaimana konfliknya bisa terbentuk, mengingat konflik di serial mengangkat adegan cerita yang mungkin masih dianggap tabu apalagi di kalangan masyarakat Indonesia, yaitu surrogate mother atau ibu surogasi.

"Secara garis besar, series Virgin Mom ini memberikan kita pandangan baru terhadap memilih sebuah pilihan. Sering kali pilihan yang kita pilih dalam hidup dipengaruhi oleh orang lain atau orang terdekat, seperti keluarga, teman, atau kekasih, atau bahkan orang lain yang baru saja kita kenal," kata Vidio, dikutip dari Antara

"Padahal, nantinya kitalah yang akan menjalani dan bertanggungjawab atas pilihan itu. Apakah pilihan yang dipilih benar-benar menjadi yang terbaik untuk kita nantinya," imbuhnya. 

Artikel ini telah tayang dengan judul Amanda Rawles Hamil, Ada Dua Dilema yang Dirasakannya di Serial Virgin Mom

Selain informasi soal sinopsis Virgin Mom, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.