Al Ghazali dan Amanda Rawles Hadapi Tantangan Baru di Virgin Mom 2
Pemeran Virgin Mom 2 (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Amanda Rawles dan Al Ghazali kembali beradu akting dalam series Virgin Mom 2. Berbeda dari musim pertama, hubungan yang dilalui Naya (Amanda Rawles) dan Dafa (Al Ghazali) hadir dengan kompleksitas yang berbeda.

Al Ghazali mengaku proses syuting untuk musim kedua jauh lebih sulit. Salah satu tantangan yang dihadapinya ketika harus membangun emosinya.

“Musim kedua lebih banyak emosi kayaknya, karena ceritanya lebih rumit dan kompleks. Tantangannya lebih ke cara membangun emosi,” ungkap Al Ghazali di Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa, 8 Agustus.

Amanda Rawles juga menilai ada perbedaan yang cukup mendasar dari perannya di musim kedua. Ia harus membayangkan bagaimana karakternya setelah tiga tahun melahirkan.

"Kalau season pertama sulitnya membayangkan diri aku nih di posisi Naya. Itu udah susah banget. Kayak mengandung (anak), adiknya cowok yang aku suka. Lumayan ribet lah. Tapi challenge-nya di situ, membayangkan posisi aku menjadi Naya," kata Amanda Rawles.

"Nah, yang kedua ini mungkin kesulitannya aku harus membayangkan Naya tiga tahun ke depan ini seperti apa. Kira-kira apa aja yang udah dia lalui selama tiga tahun itu. Mengandung Lily, melahirkan Lily, apapun yang terjadi lah selama tiga tahun itu, yang akhirnya menjadi seorang yang lebih dewasa gitu," lanjutnya.

Kisah cinta antara Dafa dan Naya juga menemui tantangan baru. Ketika keduanya mulai untuk lebih serius, hadir orang ketiga yang membuat keduanya berada dalam posisi sulit. Naya harus memilih untuk mempertahankan cinta atau memperjuangkan cita-citanya.

Selain Al Ghazali dan Amanda Rawles, Virgin Mom 2 juga dibintangi Jeffry Reksa, Marcella Zalianty, Teuku Rifnu Wikana, Vonny Cornellya dan Marcellino Lefrandt.

Virgin Mom 2 akan hadir dalam 8 episode dan dapat disaksikan melalui Vidio mulai 11 Agustus mendatang.