Teka-teki Buku Nikah Al Ghazali Akhirnya Terjawab
Al Ghazali (Tari/VOI)

Bagikan:

DENPASAR - Teka-teki buku nikah Al Ghazal akhirnya  terjawab. Putra Sulung Ahmad Dhani itu membenarkan kalau buku nikah yang sempat viral tersebut adalah miliknya. Hanya saja, buku nikah tersebut dibuat untuk project film terbarunya, Mengejar Surga. 

Dalam film tersebut, Al memerankan karakter Iqbal, seorang pria yang hendak menikahi Atiqah (Jessica Mila). 

“Karakter Iqbal itu berhubungan dengan Jessica (Mila). Kita melangkah serius dan aku membantu mencari ayahnya yang hilang,” jelas Al Ghazali di konferensi pers pada Senin, 23 Mei, dikutip dari VOI. 

Menyoal karakternya, Al Ghazali menceritakan tantangan yang dihadapi saat bermain dalam film Mengejar Surga.

“Tantangan itu pas adegan akad nikah karena belum pernah (menikah) jadi lancarin satu napas. Itu salah satu pembelajaran,” jelas Al Ghazali.

Al Ghazali tegaskan belum menikah 

Dalam kesempatan tersebut, Al menegaskan bahwa dirinya belum menikah. 

“Ini buku nikah memang hanya di film makanya nonton aja,” jawab Al Ghazali santai.

“Namanya juga ada orang art-nya memang harus bikin serealistis mungkin. Buku nikah itu ada tapi cuma di film,” jelasnya.

Mengejar Surga menceritakan Atiqah (Jessica Mila) yang mencari ayahnya untuk menjadi wali dalam pernikahannya dengan Iqbal (Al Ghazali). Perjalanan mereka dipenuhi pasang surut dan film ini bisa disaksikan di bioskop Indonesia mulai Kamis, 26 Mei.

Artikel ini telah tayang dengan judul Main Film Mengejar Surga, Al Ghazali Jawab Kabar Nikah Siri dengan Kekasih

Selain informasi soal teka-teki buku nikah Al Ghazali, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.