Choi Woo Shik dan Son Seok Ku Dapat Tawaran Bintangi Drama <i>Murder DIEeary</i>
Choi Woo Shik - Son Seok Ku (SBS/JTBC)

Bagikan:

DENPASAR - Aktor Korea Selatan Choi Woo Shik dan Son Seok Ku dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi drakor terbaru berjudul Murder DIEary

Drama yang diadaptasi dari Webtoon tersebut menceritakan seorang pria biasa yang tidak sengaja membunuh pembunuh berantai Di sisi lain, seorang detektif berusaha mencarinya. 

Karakter yang bakal diperankan Choo Woo Shik dan Son Seok Ku 

Choi Woo Shik mendapat tawaran sebagai Lee Tang, pria biasa sedangkan Son Suk Ku menjadi detektif.

“Choi Woo Shik sedang mengulas tawaran Murder DIEary secara positif,” begitu pernyataan Management SOOP melansir MTN pada hari ini, Rabu, 25 Mei.

Hal serupa juga diutarakan SBD Entertainment selaku agensi Son Suk Ku. “Sang aktor menerima tawaran dari Murder DIEary dan sedang mempertimbangkan hal ini,” kata mereka.

Murder DIEary tidak hanya menekankan sisi thriller namun juga dark comedy. Perpaduan Choi Woo Shik dan Son Suk Gu menarik perhatian mengingat keduanya sedang bersinar di industri hiburan.

Jika tawaran ini diterima maka Murder DIEary menjadi proyek terbaru Choi Woo Shik setelah Our Beloved Summer. Sementara itu Son Suk Ku sedang syuting drama My Liberation Notes.

Rencananya drama Murder DIEary akan tayang di Netflix tapi pihak rumah produksi belum mengonfirmasi hal tersebut.

Artikel ini telah tayang dengan judul Choi Woo Shik dan Son Seok Ku Dapat tawaran Drama Murder DIEary

Selain informasi Chooi Woo Shik dan Son Seok Ku dapat tawaran drama Murder DIEary, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.